Tangisan Byeon Woo Seok saat Cium Bibir Kim Hye Yoon Tak Sesuai Naskah 'Lovely Runner'
tvN
TV

Byeon Woo Seok sebenarnya tidak perlu menangis ketika mencium bibir Kim Hye Yoon. Namun, sang aktor akhirnya menangis karena terbawa perasaan. Momen ini menuai perhatian netizen.

WowKeren - "Lovely Runner" merilis video di balik layar ketika Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) berciuman saat sekamar berdua. Ketika syuting adegan itu, Woo Seok rupanya ikut menangis bersama Hye Yoon, tidak sesuai dengan petunjuk naskah.

Video di balik layar awalnya memperlihatkan Hye Yoon yang mengatakan dialog, "Jangan menangis!" Ketika mengatakan hal itu, Hye Yoon pun sedang menangis. Sedangkan, Woo Seok langsung menjawab, "Aku tidak akan menangis."

Setelah kamera selesai merekam, Hye Yoon mengusap air matanya. "Aku terus menangis. Air mata turun dari mataku," ungkap Hye Yoon. Woo Seok awalnya tidak ikut menangis, tetapi ketika syuting ciuman dimulai, sang aktor jadi ikutan menangis.

Setelah sutradara meneriakkan kata, "Cut", pasangan utama "Lovely Runner" kompak bangun dari posisi rebahan mereka. Hye Yoon dan Woo Seok sama-sama menghapus air mata yang terus meleleh dari wajah mereka karena terbawa perasaan peran masing-masing.


Tangisan Byeon Woo Seok saat Cium Bibir Kim Hye Yoon Tidak Sesuai Naskah \'Lovely Runner\'

Source: X

Momen di mana Woo Seok menangis bersama Hye Yoon, yang tidak sesuai naskah ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Ini adalah adegan yang memilukan, aku bertanya-tanya bagaimana mereka bisa memfilmkannya[sic!]," tulis seorang netizen.

"Mereka sungguh luar biasa bisa memfilmkan adegan seperti itu dikelilingi oleh kru seperti itu[sic!]," tambah yang lain. "Serius, mereka sungguh luar biasa memfilmkan adegan seperti itu di ruang sempit yang dikelilingi oleh staf[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" telah menayangkan episode ke-12. Dalam episode terbaru itu, Im Sol harus berpura-pura telah kembali ke masa depan demi membuat Sun Jae tidak lagi terlibat dengannya. Im Sol tidak ingin Sun Jae ikut terluka karena pembunuh yang mengejarnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" masih memiliki 4 episode tersisa. Drama ini berhasil memperoleh rating tertinggi mencapai 4,8 persen. "Lovely Runner" kini sedang begitu populer tidak hanya di dalam negeri, tetapi penggemar internasional pun ramai menontonnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait