Akting Jahat Byeon Woo Seok di 'Strong Girl Nam-soon' Mendadak Pro Kontra
Varo Entertainment
TV

Dalam 'Strong Girl Nam Soon', Ryu Si O (Byeon Woo Seok) adalah karakter yang mendalangi eksperimen narkoba membahayakan. Pria itu tidak segan-segan membunuh lawan bisnisnya.

WowKeren - Popularitas Byeon Woo Seok saat ini membuat proyek dramanya sebelumnya kembali dibahas netizen. Salah satunya dalam drama "Strong Girl Nam Soon", di mana sang aktor memerankan karakter jahat bernama Ryu Si O.

Dalam "Strong Girl Nam Soon", Si O adalah karakter yang mendalangi eksperimen narkoba membahayakan. Pria itu juga tidak segan-segan membunuh lawan bisnisnya. Namun, Si O dibuat jatuh hati kepada Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi).

Akting Woo Seok memerankan karakter jahat tidak disangka justru menuai pro kontra dari kalangan netizen. Ada yang merasa akting sang aktor sebagai antagonis masih canggung. Namun, banyak yang membela Woo Seok dan mengatakan bahwa karakter Si O lah yang sebenarnya aneh.

"Aku berhenti menonton karena akting Ryu Sioh buruk. Sungguh menakjubkan melihat penampilannya di 'Lovely Runner' sekarang[sic!]," tulis seorang netizen. "Aktingnya oke, tapi karakternya aneh. Aku tidak ingat aktingnya jelek[sic!]," tambah yang lain.


Akting Jahat Byeon Woo Seok di \'Strong Girl Nam Soon\' Mendadak Pro Kontra

Source: Naver

"Dia tampak canggung seperti Ryu Si O, mungkin karena dia pada dasarnya adalah orang yang baik. Tapi itu masih baik-baik saja. Jika dia mengambil lebih banyak peran penjahat seiring bertambahnya usia, dia mungkin akan melakukan lebih baik.[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Woo Seok kini sedang menyapa publik lewat drama "Lovely Runner". Aktingnya sebagai karakter Ryu Sun Jae banyak mendapatkan pujian dari penonton. Orang-orang kini banyak yang memanggilnya Sun Jae, alih-alih nama aslinya.

Sementara itu, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu untuk mengubah nasib Sun Jae agar tidak meninggal. Drama ini sudah menyiarkan sebanyak 12 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait