Minji NewJeans Disebut Angkat Martabat Negara saat Pakai Hanbok di Istana Gyeongbok
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Visual Minji NewJeans saat tampil dengan hanbok di Istana Gyeongbeok baru-baru ini menjadi viral. Idol kelahiran 2004 itu dianggap mengangkat harkat dan martabat negara karena visualnya.

WowKeren - Minji turut tampil bersama NewJeans di Istana Gyeongbeok untuk membawakan “Cool With You”. Saat wawancara, visual idol kelahiran 2004 itu sukses membuat publik jatuh cinta.

Pada Kamis (16/5/2024), KBS merilis preview singkat dari penampilan NewJeans di Geunjeongjeon Hall. Mereka tampil untuk acara “2024 Korea On Stage - New Generation yang digelar oleh Administrasi Warisan Budaya dan diawasi oleh Institut Promosi Warisan Nasional.

Meskipun baru teaser, penampilan NewJeans telah menarik perhatian banyak orang. Selain preview, gif singkat para member tak kalah menarik perhatian.

Secara khusus, Minji menjadi viral karena penampilannya saat mengenakan hanbok putih dengan hiasan kepala bak peri. Dengan riasan natural serba pink, Minji disebut telah mewujudkan kecantikan klasik Korea.

Minji NewJeans Disebut Angkat Martabat Negara saat Pakai Hanbok di Istana Gyeongbok

Source: X


"Sungguh suatu keindahan nasional. Ini adalah patriotisme sejati dan mengangkat martabat nasional," kata salah satu netizen. "Dia dengan sempurna mewujudkan kecantikan klasik Korea," sahut netizen lain. "Murni dan elegan," imbuh yang lain.

"Aku berpikir itu omong kosong, tapi itu benar. Ini adalah patriotisme. Hanbok sangat cocok untuknya," komentar seorang netizen. "Dia sungguh cantik. Tolong buatkan drama sejarah sekali saja," sambung netizen yang lain. "Aku dari fandom yang berbeda tetapi aku menyimpan GIF-nya," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans akan merilis single baru “How Sweet” pada 24 Mei mendatang. Mereka sudah merilis MV “Bubble Gum” sebelum album single-nya diluncurkan secara penuh.

Kemudian pada 21 Juni, NewJeans akan melakukan debut Jepang dengan merilis “Supernatural” dan “Right Now”. Menjelang debut mereka, “Right Now” akan dirilis sebagai lagu iklan dengan versi Korea dan Jepang.

Setelah comeback, NewJeans akan mengadakan fanmeeting Jepang perdana mereka yang bertajuk “Bunnies Camp 2024” di Tokyo Dome. Acara ini akan digelar selama dua hari pada 26 dan 27 Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait