Song Hye Kyo Keciduk Dukung Film Park Bo Gum & Suzy 'Wonderland'
Instagram/kyo1122/Acemaker Movie Works
Selebriti

Suzy dan Hye Kyo belum lama ini bekerja sama lewat 'Everything Will Come True'. Sedangkan, Hye Kyo juga mengenal Park Bo Gum karena pernah beradu akting dalam 'Encounter'.

WowKeren - Song Hye Kyo rupanya cukup aktif memberikan dukungan untuk proyek-proyek akting yang dibintangi para juniornya. Salah satunya mendukung film "Wonderland" yang memasangkan Park Bo Gum dan Suzy.

Hye Kyo kepergok mendukung "Wonderland" dengan cara memberikan likes (suka) pada poster film yang diunggah Suzy di Instagram. Poster itu memperlihatkan karakter Jung In (Suzy) yang sedang tersenyum, tetapi matanya berkaca-kaca.

"Wonderland" menceritakan tentang orang-orang yang memakai layanan Wonderland demi bisa berkomunikasi dengan orang-orang tercinta. Suzy dan Bo Gum diceritakan sebagai pasangan kekasih yang terpaksa memakai layanan itu.

Di sisi lain, Suzy dan Hye Kyo belum lama ini bekerja sama lewat drama "Everything Will Come True". Suzy menjadi pemeran utama drama itu, sedangkan Hye Kyo hanya muncul sebagai cameo untuk mendukung penulis naskah Kim Eun Sook.


Song Hye Kyo Keciduk Dukung Film Park Bo Gum & Suzy \'Wonderland\'

Source: Naver

Sedangkan, Hye Kyo juga mengenal Park Bo Gum karena keduanya pernah beradu akting dalam drama "Encounter" yang dirilis pada 2018-2019 lalu. Meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, tetapi chemistry mereka menuai banyak pujian.

Sementara itu, Hye Kyo berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023 lewat akting luar biasanya dalam "The Glory". Sang aktris kini sedang disibukkan dengan proses syuting film "Dark Nuns".

Saat diwawancarai majalah BAZAAR Korea belum lama ini, Hye Kyo membocorkan sinopsis singkat film "Dark Nuns". "'Dark Nuns' berkisah tentang dua biarawati yang berjuang untuk menyelamatkan seorang anak yang dirasuki roh jahat," tuturnya.

Hye Kyo pun menegaskan bahwa perannya di "Dark Nuns" akan berbeda drastis dari "The Glory". "Filmnya sulit, tapi sama menyenangkannya. Ini pertama kalinya aku mencoba akting semacam ini. Ekspresinya baru dan berbeda dari Dong Eun, dan ini sangat menarik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait