Kim Jaejoong Bandingkan Cara ENHYPEN Makan Bareng dengan saat Masih di TVXQ
Instagram/uhmg_studio
Selebriti

Kim Jaejoong menemukan idol yang berbeda daripada grup lain ketika mengundang ENHYPEN ke YouTube 'Jaefriends'. Perbedaan cara ENHYPEN menghabiskan waktu dan makan di dorm membuat Jaejoong membahas hari-harinya saat masih bareng TVXQ.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) membandingkan cara ENHYPEN menghabiskan waktu di dorm dan menentukan makanan dengan hari-harinya selama di TVXQ. Rupanya, Jaejoong menemukan kesenjangan generasi di antara mereka.

Pada Kamis (16/5/2024), saluran YouTube uhmg mengunggah episode baru “Jaefriends” dengan member ENHYPEN sebagai bintang tamu. Selama Jaejoong mengobrol dengan Jungwon, Heeseung (Heesung), dan Sunoo, ternyata member JYJ itu bertemu dengan idol yang benar-benar berbeda daripada dirinya.

Saat membicarakan tentang MBTI, Jaejoong langsung mengenali bahwa kebanyakan member ENHYPEN adalah tipe T atau thinker, pemikir. Dengan Sunoo adalah Perasa (F), ia mengkonfirmasi bahwa hidup bersama ENHYPEN memang apa adanya dan tenang.

“Pasti dorm kalian cukup sepi. Kalian tidak main game? Tentang menu?” tanya Jaejoong.

Untuk menggali informasi lebih dalam, Jaejoong mengangkat tentang kebiasaan makan member ENHYPEN. Rupana, grup juniornya itu tidak pernah melakukan permainan soal makanan.

“Ketika aku sampai di dorm kami, apakah kamu tahu seperti apa gua semut itu? Ada kamar terpisah kita masuk ke kamar masing-masing dan tidak keluar,” beber Heeseung.

Kemudian, member tertua ENHYPEN itu melanjutkan, “Aku pernah dengar grup lain memesan sesuatu seperti makanan… maksudku pesan antar makanan.”

Mendengar penjelasan Heeseung soal makanan, Jaejoong terkejut sampai melongo. Ia tidak percaya bahwa Heeseung menganggap makanan sebagai “sesuatu”.

“Dia membuat makanan terdengar sangat membosankan. Hal-hal seperti makanan? Makanan adalah kehidupan! Bukan sekedar alat!” seru Jaejoong.

“Jadi grup lain akan memesan, tetapi kami memesan makanan sendiri sesuai keinginan kami masing-masing. Itu sebabnya kami nggak banyak bicara,” terang Heeseung.


Melihat bahwa member ENHYPEN sudah bisa membeli makan tanpa melihat harga dan masing-masing mendapat apa keinginan mereka, Jaejoong berkomentar, “Itu berarti kamu telah berhasil. Kalian masing-masing bisa makan sesuai keinginan, berapa pun harganya, tidak perlu khawatir untuk menghemat biaya pesan antar.”

Kemudian, Heeseung masih bertanya-tanya, “Kalau begitu, apa yang bisa dibicarakan (saat makan bersama)?”

“Kalian benar-benar tidak tahu?” tanya Jaejoong. “Apakah kalian semua MBTI-nya S? Kalian semua S?”

Mengiakan pertanyaan Jaejoong, ENHYPEN mengaku apa yang bisa membuat momen makan bersama jadi menyenangkan. Pasalnya, mereka selalu membeli makan sendiri sesuai keinginan.

Sebelum menjelaskan, Jaejoong memastikan bahwa ENHYPEN tidak pernah masak makanan mereka sendiri. Ia pun mengenang hari di mana grupnya masih berlima, artinya saat bersama TVXQ.

“Jadi, tidak ada yang memasak? Bagaimana dengan hidangannya? Itu bagian yang menyenangkan. Memilih juru masak, pencuci piring,” terang Jaejoong.

“Atau ketika kami memesan kari, kami berlima akan... kami akan memakan waktu lama untuk memutuskan 'Aku suka makanan pedas. Pilih 7' 'aku pilih 9!' Butuh waktu 10 menit untuk sampai ke menu 'Bagaimana dengan topping?' Lalu kami akan meluangkan waktu untuk memilihnya,” lanjut idol generasi kedua itu.

“Wow, kami tidak pernah seperti itu,” ujar Jungwon.

Dengan perbedaan itu, bisa disimpulkan bahwa ENHYPEN menghadapi kenyataan yang berbeda dengan Jaejoong. Meskipun sudah dijelaskan, Jaejoong takjub dengan betapa ENHYPEN adalah grup yang berbeda darinya.

Kendati ada momen canggung dan merupakan kutub berbeda, Jaejoong dan ENHYPEN mempunyai kesan baik satu sama lain. Jaejoong pun dengan senang hati menawarkan bantuan jika ENHYPEN membutuhkan sesuatu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait