Informan Tuding Soraya Rasyid Pernah Hubungan Badan dengan Anak Artis yang Pernah Dibui
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Usai Andrew Andika, Soraya Rasyid kini diterpa tuduhan pernah hubungan badan dengan aktor sekaligus anak artis yang pernah masuk penjara. Siapakah sosok tersebut?

WowKeren - Belakangan ini nama Soraya Rasyid tengah menuai sorotan hebat usai diduga memiliki hubungan gelap dengan Andrew Andika suami Tengku Dewi Putri. Soraya diduga juga sudah meminta maaf pada Dewi dan mengaku hilang kontrol karena pengaruh alkohol.

Sayangnya, Dewi makin geram dan merasa ditipu usai mendapat laporan bahwa Soraya dan Andrew diduga sudah memiliki hubungan gelap sejak 2023. Beberapa informan lain terus bermunculan dan mengirim laporan baru terkait perilaku Soraya.

Dewi begitu kaget usai mendapat laporan bahwa Soraya diduga pernah berhubungan badan dengan artis lain kala syuting di Semarang. Meski menutupi nama sang artis, tetapi sekilas terdapat inisial LD dalam pesan DM yang diterima Dewi.

Akhir nama artis yang ditutupi itu tertulis Dozan. Karena itu, artis yang dimaksud itu dicurigai adalah Leon Dozan. Leon merupakan seorang aktor sekaligus anak dari mantan pasangan artis, Betharia Sonata dan Willy Dozan yang sebelumnya sempat dibui karena diduga melakukan kekerasan pada eks kekasihnya, Rinoa Aurora.


Photo-Instagram

Informan Tuding Soraya Rasyid Pernah Hubungan Badan dengan LD

Emang iya kak dulu waktu di Semarang si Soraya ini pernah shooting bareng (Sensor) dan disana mereka bobok bareng dong sampe kek gituan lah layak nya suami istri wkwwkwk,” kata informan tersebut. “(Sensor) sama Soraya ini pernah ngewek juga kak waktu shooting di Semarang, (Sensor) sendiri yg cerita ke temen aku demi Allah aja, katanya emg si Soraya nya ini yg duluan ngajak ngewe haha emang dia sangean kali kak hahahaha.”

Kendati demikian, informasi tersebut belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya lantaran muncul dari informan yang tak diketahui jelas identitasnya. Baik Soraya maupun LD juga belum angkat bicara terkait tudingan tersebut.

Sementara itu, beberapa orang menyarankan Dewi untuk melaporkan perselingkuhan sang suami atas dugaan perzinaan. Dewi mengaku masih akan mendiskusikan saran tersebut bersama kuasa hukumnya.

Lemme think about this Ig konsul ama lawyer aku,” ujar Dewi terkait saran yang diberikan netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait