Gestur Mesra Suzy & Kim Woo Bin di Baca Naskah 'All the Love You Wish For' Disorot
Instagram/management_soop/ament_official
TV

Potret Suzy dan Kim Woo Bin di baca naskah langsung menarik perhatian. Pasalnya, pasangan 'All the Love You Wish For'" itu menunjukkan gestur mesra dengan bergandengan tangan.

WowKeren - "All the Love You Wish For" yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin kini sudah memulai masa promosi. Pada Senin (20/5), tim produksi drama Netflix itu merilis berbagai foto ketika para pemain menjalani sesi baca naskah.

Potret Suzy dan Woo Bin pun langsung menarik perhatian. Pasalnya, pasangan utama "All the Love You Wish For" itu menunjukkan gestur mesra dengan bergandengan tangan. Jarang sekali ada pasangan utama drama yang melakukan hal itu di potret baca naskah.

"Udh gandengan aja.. plis kali ini happy ending ya[sic!]," tulis seorang warganet. "OMG!!! Gak sabar mau lihat kemistri Kim Woobin Suzy lagi. Gak sabar juga mau lihat kemistri Suzy sama Ahn Eunjiin!!![sic!]," tambah yang lain.

"Main gandengan tangan aja nih, yg udah pernah main bareng chemistrynya emang beda *re:woobin n suzy[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mana udah pegangan tangan aja lagi. Aduuuuuuuu. Smoga happy ending yaa[sic!]," imbuh lainnya.


Gestur Mesra Suzy & Kim Woo Bin di Baca Naskah \'All the Love You Wish For\' Disorot

Source: X

Di sisi lain, "All the Love You Wish For" menceritakan tentang Jin (Woo Bin), seorang jin yang terbangun setelah seribu tahun, dan Ka Young (Suzy), tuan barunya yang tenang. Drama ini bakal menampilkan komedi romantis seputar tiga permintaan untuk sang Jin, kecelakaan ajaib hingga momen yang menyentuh hati.

"All the Love You Wish For" menjadi reuni akting bagi Suzy dan Woo Bin setelah sebelumnya menjadi pemeran utama dalam "Uncontrollably Fond". Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin dan Steve Sang Hyun Noh.

Sementara itu, "All the Love You Wish For" digarap oleh dua sosok terkenal yakni penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Byung Hun. Drama ini diproduksi oleh Haw & Dam Pictures dan akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait