Video Ayah Ayu Ting Ting Adu Mulut saat Ibadah Haji Buntut Olokan Miskin Viral
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Beredar rekaman viral ketika ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak terlibat cekcok dengan diduga sesama jamaah kala menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Ibu dan camer Ayu juga terlihat geram.

WowKeren - Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum diketahui tengah menunaikan ibadah haji. Keduanya berangkat bersama ibu dari calon suami Ayu, Lettu Muhammad Fardhana, yakni Rakaya.

Di tengah ibadah ketiganya, beredar video kala ayah Rozak terlibat adu mulut dengan diduga sesama jamaah. Dari keterangan yang disematkan, ayah Rozak tak terima lantaran Indonesia dihina negara miskin.

Bapak dua anak itu langsung mengeluarkan pembelaan. Ia tampak geram dan memperingatkan oknum yang menghina Indonesia untuk tak berkata sembarangan. Ayah Rozak tak terima dan menyebut banyak orang Indonesia yang sukses.

”Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia. Banyak orang sukses nya, gak Malaysia aja,” seru ayah Rozak dalam video.


Seorang pria lantas berusaha menenangkan ayah Rozak yang nampak masih emosi. Ia langsung menggiring ayah Rozak ke pinggir dan memisahkan keributan tersebut.

Sedang, ibunda Ayu, Umi Kalsum nampaknya juga geram dengan sikap jamaah itu. Umi Kalsum ikut mengeluarkan sindiran diiringi dengan senyum kecut. Tak beda jauh dari orangtua Ayu, ibu Lettu Fardhana juga terlihat kesal.

Rakaya terdengar ikut memberikan teguran. Ia menyayangkan negaranya diolok miskin dan mengisyaratkan sikap demikian tidaklah baik. ”Gak boleh,” tegur ibu Lettu Fardhana.

Video ayah Ayu Ting Ting adu mulut itu seketika viral. Video tersebut menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat. Beberapa salut dengan jiwa nasionalisme ayah Rozak. Namun, tak sedikit pula yang mengingatkan ayah Rozak untuk menahan emosi dikarenakan tengah menunaikan ibadah haji.

”Biarin dah itu artinya ayah ozak ga suka negaranya di hinaa,” seru netter. “Ada org malaysia yg bilang indo negara miskin makanya ayah ojak gtu ayah ojak bela negaranya,” ungkap netter lain. “Di tempat ibadah juga Masih berbuat dosa mengatai orang,” ujar netizen. “Untuk kali ini saya setuju sama pak ojak👏,” seru warganet. “Astaghfirullah .... istighfar Ayah Ojak, baru ibadah. Iya terimakasih rasa Nasionalisme membela Negara Indonesia yang dihina orang Malaysia. Tapi jangan sampai jadi menghilangkan pahala ibadah 🙏,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait