Lee Je Hoon Sambat Gak Pernah Lagi Ditawari Bintangi Proyek Romantis
Naver
TV

Lee Je Hoon menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk pensiun membintangi proyek romantis. Ia juga membahas berbagai proyek dramanya yang dinantikan season terbarunya.

WowKeren - Lee Je Hoon baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas oleh aktor kelahiran tahun 1984 ini adalah tentang dirinya yang sudah lama tidak membintangi proyek romantis.

Je Hoon sambat sudah tidak lagi mendapatkan tawaran proyek romantis. "Aku sebenarnya mengharapkan proyek percintaan lebih dari orang lain. Aku tidak yakin mengapa belum ditawari peran percintaan apa pun akhir-akhir ini," sambatnya.

Je Hoon menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk pensiun membintangi proyek romantis. "Saat aku masih muda, aku ingin menampilkan esensi masa mudaku dalam komedi romantis atau drama romantis," tutur sang aktor.

Namun, Je Hoon berpikir mungkin dirinya tidak mendapatkan tawaran romantis karena akhir-akhir ini memang banyak membintangi proyek genre lain. "Tapi keadaan selalu bisa berubah, lho. Aku terbuka untuk tawaran apa pun. Silakan lakukan pertimbangkan untuk menawariku peran romantis!" mintanya sembari tertawa.


Lee Je Hoon Sambat Gak Pernah Lagi Ditawari Bintangi Proyek Romantis

Source: Instagram

Je Hoon pun membahas soal proyek "Chief Detective 1958" yang sudah berakhir. "Agak menyedihkan karena hanya 10 episode, tapi menurutku kami menyelesaikannya dengan baik," tuturnya sembari berharap akan ada musim kedua.

Je Hoon selanjutnya membahas berbagai proyek dramanya yang dinantikan season terbarunya seperti "Signal". "Setiap kali terlibat dalam sebuah proyek, aku tidak hanya membayangkan cerita yang ada, tetapi juga latar belakang dan masa depan," ungkapnya.

"Aku percaya keinginanku untuk kesinambungan menyentuh hati pemirsa, itulah sebabnya mereka sangat menantikan sekuelnya. Aku sangat berterima kasih dan rendah hati atas cinta dan perhatian yang ku terima atas pekerjaanku," pungkasnya.

Sementara itu, Je Hoon memiliki dua proyek film yakni "Moral Hazard" dan "Escape" yang dijadwalkan akan rilis pada 2024 ini. Bagi penggemar setia sang aktor, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait