Giselle aespa Terang-terangan Akui Hilang Gairah Terhadap Musik
Instagram/aerichandesu
Musik

Giselle mengaku pernah merasa kehilangan semangat akan segala hal yang berhubungan dengan musik. Namun, ia tak putus asa dan mencoba untuk kembali menemukan jati dirinya.

WowKeren - Giselle membahas banyak hal saat diundang ke acara bincang-bincang Eric Nam "Daebak Show" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (21/5). Siapa yang menyangka member aespa itu mengaku sempat merasa kehilangan gairah terhadap musik, padahal musik adalah dunianya.

Mulanya, Eric mengangkat topik tentang kehidupan trainee yang sulit. Ia merasa memiliki pengalaman yang sangat berbeda dengan Giselle. Mengingat Giselle debut sebagai member dari salah satu idol grup, sedangkan Eric sebagai solois.

"Aku tidak pernah benar-benar merasakan pengalaman trainee itu, tapi aku hanya bisa membayangkan itu sangat menegangkan, sangat kompetitif, dan ada gadis-gadis lain yang seperti 'kita semua bersaing, kalian semua bersaing' untuk mendapatkan tempat di grup," ungkap Eric.

"Itu membawa kita ke masa sekarang. Jika itu seperti masa lalumu dan akhir masa remajamu, aku rasa itu adalah awal usia 20-an. Kamu masih di awal usia 20-an dan kamu telah sukses dalam waktu yang sangat singkat untuk mencapai kesuksesan. Mulai dari lulusan sekolah menengah atas hingga menjadi trainee hingga salah satu grup terbaik di dunia," sambungnya.

Eric sangat sadar jika Giselle menghadapi situasi yang membahagiakan dirinya saat masih menjadi trainee. Namun, masa-masa sulit tentunya juga mengiringi langkah idol 23 tahun itu.

Untuk kali pertama, Giselle mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertantang untuk menyesuaikan diri dengan bahasa Korea. Meski ia lahir di Korea, tapi Giselle dibesarkan di luar negeri, dan bersekolah di sekolah internasional. Dari sinilah ia mulai merasakan memiliki hubungan yang erat dengan musik.

"Menurutku, dari segi musik pasti ada banyak kekhawatiran. Karena aku memang jatuh cinta dengan musik, seperti melakukan ini, mengapa aku memulainya. Menurutku semua orang mengalami krisis seperti itu secara internal. Aku pikir aku banyak kehilangan gairah atau gayaku sendiri selama perjalanan ini (menjadi idol)," terang Giselle.

Namun, Giselle mencoba untuk kembali menemukan jati dirinya yang cinta akan musik. "Tapi ya, aku mencoba menemukannya lagi," sambungnya.

Eric pun menimpali, "Seperti yang kamu bilang, menurutku semua orang mengalaminya dan itu normal. Aku belum pernah tergabung dalam grup jadi aku tidak sepenuhnya memahami bagaimana rasanya, tapi bahkan sebagai artis solo, ada beberapa hal yang terjadi. Saat-saat di mana aku merasa, 'Aku agak lelah'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait