Anji dan Wina Talia Enggan Bongkar Alasan Cerai Demi Jaga Perasaan Anak
Instagram /winatalia
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Anji dan Wina Natalia memberikan klarifikasi terkait proses perceraian mereka. Sayangnya, baik Anji maupun Wina enggan buka-bukaan soal alasan cerai mereka.

WowKeren - Hampir 12 tahun membina biduk rumah tangga, Anji dan Wina Natalia terancam berpisah. Wina diketahui telah menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (21/5). Setelah bungkam, Wina dan Anji akhirnya buka suara soal perceraian mereka.

Melalui unggahan Instagram @lambe_turah pada Rabu (22/5), Anji dan Wina tampil bersama memberikan klarifikasi. Sayang, baik Anji maupun Wina sama-sama enggan mengumbar alasan perceraian mereka. Diakui Wina, ia ingin menjaga perasaan anak-anak mereka.

"Hai semuanya hari ini saya dan Wina akan memberikan beberapa pernyataan yang berkaitan dengan yang terjadi sekarang yaitu tentang gugatan," ungkap Anji. "Jadi, memang benar aku sudah masukin gugatan melalui PA Cibinong lewat kuasa hukum. Alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tau, karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada dan juga menghargai perasaan anak-anak," sahut Wina.

Menurut Wina, bukanlah hal yang mudah baginya untuk mengambil keputusan bercerai. Mereka pun sudah melewati berbagai proses hingga akhirnya memutuskan bercerai.

"Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami tuh sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun ya," tutur Wina. "Ada perdebatan," kata Anji menimpali. "Pertengkaran dan ada nangis-nangisan juga. Jadi enggak gampang mengambil keputusan ini," imbuh Wina.

Kendati demikian, Anji dan Wina berharap agar proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Cibinong bisa selesai secara baik-baik dan lancar. "Sekali lagi, semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan ya. Terima kasih buat dukungan, perhatian, dan doa-doanya," tandas Anji.

Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak.

Kabar perceraian Anji dan Wina sontak menuai beragam komentar. Pasalnya, Anji dan Wina selama ini diketahui cukup serasi dan harmonis. Rumah tangga mereka pun baik-baik saja selama hampir 12 tahun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait