Klarifikasi Zico saat Dikaitkan dengan Grup Chat Jung Joon Young Tuai Reaksi Beragam
Instagram/woozico0914
Selebriti

Zico pernah memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan grup chat Jung Joon Young. CEO KOZ Entertainment itu dikaitkan karena pengakuannya soal membuka Golden Phone milik solois tersebut.

WowKeren - Zico pernah buka suara soal keterlibatannya dalam skandal Golden Phone geng Jung Joon Young. Namanya selama ini selalu diseret karena pernah menceritakan bahwa dirinya suka meminjam ponsel Joon Young, yang dicurigai berisi video tak senonoh yang direkam secara ilegal.

Baru-baru ini, klarifikasi Zico soal ponsel Joon Young pun diangkat oleh netizen di forum online. Sebuah postingan yang berpihak pada Zico pun mendapatkan banyak perhatian.

Dibuat saat skandal Burning Sun sedang panas-panasnya, klarifikasi Zico diangkat lagi. Pada saat itu, pemilik nama asli Woo Jiho itu mengaku sudah lama tidak berhubungan dengan Joon Young yang dulu sangat dekat dengannya.

“Cerita ponsel yang aku sebutkan di siaran sama sekali tidak ada hubungannya dengan skandal saat ini. Yang aku lihat melalui ponsel yang dimaksud hanyalah daftar kontak, dan sudah lama sekali aku tidak berhubungan (dengan Jung Joon Young) secara pribadi,” kata Zico.

Berikutnya, rapper kelahiran 1992 itu menunjukan sikap tegas kepada para pengirim komentar jahat. Kala itu, ia juga mengerahkan diri untuk mengatasi rumor tidak berdasar soal dirinya.

“Tolong jangan langsung curiga, dan terhadap penyebaran komentar jahat atau rumor palsu, aku akan menanggapinya dengan tindakan hukum yang tegas,” tutup Zico.

Klarifikasi Zico saat Dikaitkan dengan Grup Chat Jung Joon Young Tuai Reaksi Beragam

Source: TheQoo

Selain klarifikasi itu, Zico sudah tidak lagi mengikuti Joon Young. Hal itu membuktikan klaim soal tidak berhubungan lagi dengan pentolan grup chat itu.

Lebih lanjut, OP menjelaskan bahwa Zico bukanlah bagian dari grup chat tersebut dan bahkan tidak diselidik oleh kepolisian. OP juga memberikan bukti bahwa reporter yang meliput kasus itu melakukan challenge Zico, menandakan bahwa CEO KOZ Entertainment itu tidak terlibat lebih dalam.

Mengenai klarifikasi Zico dan sederet fakta yang mengikutinya, sebagian netizen menunjukkan reaksi sangsi. Namun, sebagian netizen lain berusaha bersikap positif seperti menyamakan dengan melihat kontak di buku telepon besar.

"Siapa yang memberikan nomor telepon sebagai hadiah ulang tahun?" kata salah satu netizen. "Apakah pernah ada saat dalam hidupmu ketika kamu perlu membaca dengan teliti kontak telepon seseorang?" sahut netizen lain. "Seorang pria yang membaca dengan teliti daftar kontak Golden Phone selama 1 jam~," imbuh yang lain.

"Menarik... Dulu ketika belum ada ponsel, ada buku telepon yang tebal. Jadi maksudmu orang ini senang melihatnya? Wow, seperti ‘Nomor Kim XX adalah 222-3333, dan nomor Lee XX adalah 222-1234.’ Itu hobi yang menyenangkan, bukan? Suka kecanduan teks atau angka?" komentar seorang netizen. "Pada saat itu, Zico hampir tidak minum alkohol dan sepertinya sepenuhnya mengabdi pada musiknya... orang-orang bersikap terlalu kasar hanya karena satu episode Radio Star...," sambung netizen yang lain.

"Apakah kamu mau bilang bahwa setiap kali Anda pergi ke rumah teman, Anda menghafal nomor kontak seperti "010-0000-0000...", dan jika diketahui bahwa Anda melihat kontak itu, Anda akan mendapat masalah? apakah mereka menganggap semua orang bodoh atau semacamnya?" ujar lainnya.

Sementara itu, kasus grup chat Joon Young cs mencuat tak lama setelah klub Burning Sun diselidiki polisi atas kecurigaan transaksi narkoba hingga prostitusi. Anggota grup chat itu seperti Joon Young dan Choi Jong Hoon telah mendekam di penjara sebagai hukuman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait