Wonhee ILLIT Diduga Jadi Korban Media Play Jahat HYBE soal Pengumuman Hiatus
Instagram/wonhee_illit
Musik

Wonhee ramai dikasihani lantaran dinilai sengaja dimanfaatkan oleh HYBE untuk menjatuhkan Min Hee Jin. Hal itu terbukti dari banyaknya artikel dengan narasi judul tak patut perihal kondisi terkini Wonhee.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan banyaknya muncul artikel yang memberitakan Wonhee ILLIT. Di mana idol 16 tahun itu dilaporkan hiatus untuk sementara waktu dan tidak dapat menghadiri festival di Universitas Hannam pada Kamis (23/5) karena mengalami kelelahan fisik.

Yang menjadi sorotan di sini adalah bunyi narasi yang terdapat pada berbagai artikel tersebut. Narasi yang dituliskan pada judul berita terkati Wonhee dinilai begitu jahat. Netizen pun curiga bahwa ini adalah permainan media yang dilakukan oleh HYBE lantaran pada setiap artikel selalu mengaitkan Wonhee dengan Min Hee Jin.

Wonhee ILLIT Diduga Jadi Korban Media Play Jahat HYBE soal Pengumuman Hiatus

Source: instiz

Berbagai judul artikel yang membahas soal hiatusnya Wonhee antara lain seperti, "ILLIT Wonhee, dalam kondisi memprihatinkan di tengah kontroversi plagiarisme", "ILLIT Wonhee tidak dapat menghadiri jadwal hari ini (23) karena kondisi yang buruk", "ILLIT Wonhee, yang mendapat komentar jahat, dibawa ke rumah sakit".

"ILLIT Wonhee yang diserang oleh Min Hee Jin, 'Saya tidak dapat menghadiri jadwal karena kondisi yang buruk'", "Min Hee Jin menggugat pihak ILLIT, Wonhee tidak dalam kondisi baik, tidak akan menghadiri festival universitas hari ini (23)", "Min Hee Jin mengklaim plagiarisme. ILLIT Wonhee yang mendapat komentar jahat, akhirnya dirawat di rumah sakit 'dalam kondisi buruk'".

Narasi pada judul-judul tersebut dinilai terlalu mendramatisir, dan seolah sengaja dibuat untuk menjelek-jelekkan Min Hee Jin. Netizen yang melihat berbagai artikel tersebut mengaku miris dan kasihan dengan Wonhee yang seperti dimanfaatkan oleh HYBE untuk menjatuhkan CEO Min.

Pasalnya, saat mengumumkan Jiheon fromis_9 yang juga sakit pada Selasa (21/5), hanya ada satu artikel dan narasi pada judulnya sangat normal. "Berlibur dan istirahatlah. Baek Jiheon Fromis_9 terus mengalami masalah kesehatan. Tidak dapat menghadiri semua aktivitas yang dijadwalkan," bunyi keterangan pada judul berita tentang Jiheon.

Wonhee ILLIT Diduga Jadi Korban Media Play Jahat HYBE soal Pengumuman Hiatus

Source: instiz

"HYBE dan media play-nya yang norak," sindir netizen. "Mereka tidak bisa menjatuhkan Min Hee Jin menggunakan fromis_9, jadi mereka tidak melakukan media play apa pun," ungkap lainnya. "Min Hee Jin menyerang~ Min Hee Jin mengklaim plagiarisme~ HYBE tidak berpikir untuk melindungi artisnya, itu sebabnya mereka menggunakan kata-kata seperti ini," tutur akun lain.

"Yang dipedulikan HYBE hanyalah menghancurkan Min Hee Jin, mereka tidak peduli dengan NewJeans atau ILLIT," kata warganet. "Dan orang-orang masih mengklaim tidak ada media play?" seloroh yang lain. "Perbedaan angka tersebut dengan jelas menunjukkan besarnya ketertarikan mereka terhadap kedua grup tersebut. Artikel yang menyebutkan Min Hee Jin terlalu jelas," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Wonhee juga ramai dikasihani lantaran terciduk sibuk melaporkan akun yang meninggalkan komentar jahat untuk ILLIT dalam siaran live beberapa waktu lalu. Di saat member yang lain tampak membaca banyak komentar positif dari penggemar, Wonhee justru terlihat murung dan sibuk dengan ponselnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait