Takahashi Juri eks AKB48 Bikin Syok Mendadak Keluar dari Rocket Punch
Instagram/irujuri_1oo3
Musik

Juri meninggalkan surat panjang lebar yang khusus ia tulis untuk para penggemar. Usai kepergiannya dari grup, perempuan asal Jepang itu juga berencana membuka layanan konsultasi bagi para calon idol K-Pop.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Takahashi Juri. Di tengah kariernya yang sedang naik daun, ia mendadak memilih keluar dari Rocket Punch. Informasi ini disampaikan langsung oleh Woolim Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut.

Melalui pernyataan resmi yang dibagikan pada Jumat (24/5), Woolim mengatakan bahwa Juri memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan agensi dan memilih keluar dari grup. Kontrak Woolim dengan idol asal Jepang itu memang telah berakhir, dan Juri tidak berniat untuk memperpanjangnya.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang tiada henti diberikan kepada artis kami. Kontrak kami dengan anggota Rocket Punch, Juri, telah berakhir, dan mulai hari ini, 24 Mei, kami memutuskan untuk saling mendukung dari jauh," ungkap Woolim.

Takahashi Juri eks AKB48 Bikin Syok Mendadak Keluar dari Rocket Punch

Source: X

Tak lupa pihak agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada Juri. Bekerja sama sejak tahun grup tersebut debut di tahun 2019, Woolim merasa sudah memiliki ikatan dekat dengan Juri. Itu sebabnya, agensi akan tetap mendukung karier Juri di mana pun.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Juri yang telah bersama kami begitu lama, serta ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan kalian yang tidak pernah berubah," sambungnya.

Woollim Entertainment kemudian meminta agar para penggemar terus mendukung Juri dalam usahanya di masa depan. Untuk ke depannya, Rocket Punch akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup dengan formasi lima member.

"Kami meminta kalian semua (penggemar) mengirimkan dukungan dan cinta tanpa akhir kepada Juri. Kami juga akan terus melakukan hal yang sama. Selain itu, Rocket Punch akan berlanjut dengan 5 anggota," tandas agensi.

Di laman Instagram pribadinya, Juri juga menuliskan surat panjang lebar untuk para penggemar. Inti dari isi surat yang ditulis Juri adalah ucapan maaf dan terima kasih yang ditujukan kepada berbagai pihak. Mulai dari penggemar yang mungkin sangat terkejut mendengar berita tiba-tiba ini, para member yang telah bersama dengannya sekitar 5 tahun, serta para staf agensi yang telah membantunya selama ini.

Sebagai informasi, Juri adalah salah satu pesertaajang survival "Produce 48" yang sekaligus mantan member AKB48. Ia kemudian melebarkan sayapnya untuk berkarier di Korea menjadi salah satu member dari girl grup Rocket Punch yang debut pada tanggal 7 Agustus 2019.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel