Kim Go Eun Ternyata Disambut Tari Jaipong Setibanya di Garut
Instagram/bhent_official
Selebriti

Kim Go Eun sedang berada di Garut untuk syuting iklan produk yang bekerja sama dengannya. Setibanya di lokasi, bintang film ‘Exhuma’ itu disambut dengan tari jaipong oleh warga setempat.

WowKeren - Kim Go Eun telah sukses menghebohkan netizen usai terungkap sedang berada di Garut, Jawa Barat. Bintang film “Exhuma” itu rupanya juga disambut jaipongan saat tiba di sana.

Pada Jumat (24/5/2024), beredar video Go Eun disambut oleh sekelompok penari jaipong di media sosial. Dalam video tersebut, sang aktris mendapatkan sambutan meriah dengan disuguhkan tarian tradisional yang indah.

Kim Go Eun Ternyata Disambut Tari Jaipong Setibanya di Garut

Source: TikTok

Selama penyambutannya, Go Eun yang dipayungi terlihat antusias dan bersemangat. Karena gambarnya direkam dari jauh, diduga Go Eun menunjukkan ekspresi penuh senyum seperti biasanya yang sulit ditahan.

Video asli Go Eun disambut tarian jaipong dibagikan oleh Sanggar Cahaya Kancana melalui YouTube dan TikTok. Dalam videonya, terlihat kamera senantiasa menyorot aktivitas mereka termasuk saat penyambutan.

Mengetahui bahwa Go Eun disambut meriah oleh warga setempat, netizen tidak menyangka sebelumnya. Melalui komentar-komentar netizen, terungkap bahwa Go Eun mengikuti tradisi menanam kopi.

"Penasaran siapa yang nyiapin ada performance nya? Go eun lagi syuting iklan kan," kata salah satu netizen. "Dari jauh ada keliatan dia seneng banget full senyum," sahut netizen lain. "Lucu bgttt teteh go eun menyunda [sic!]," imbuh yang lain.

"Fenomena k-actor/actress ke indo makin lucu ajaa [sic!]," komentar seorang netizen. "Takut Gon berubah jd Hwarim, trs ikutan nari2 Seneng bgt liat Gon bs se excited itu liat tariannya [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kaget dikira kemarin mau sparing antar dukun," ujar lainnya.

Sebelumnya, Go Eun membagikan sendiri rekaman dan foto selama berada di Indinesia melalui Instagram Story-nya. Sempat membuat penasaran di mana sebenarnya Go Eun syuting, pihak Nespresso mengungkap bahwa mereka mengambil gambar di Garut.

Sementara itu, Go Eun baru-baru ini tengah disorot karena penampilannya sebagai dukun dalam film “Exhuma”. Itulah mengapa fans menghubungkan tarian sambutan untuk sang aktris dengan ritual sang aktris saat memerankan karakter Hwarim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait