Seungri Dikabarkan Akan Lebarkan Sayap Usaha Klub Malam di Kamboja
Dispatch
Selebriti

Setelah bebas dari penjara, Seungri bak kembali ke kehidupan lamanya. Dengan kasus Burning Sun yang merembet ke banyak pihak, rupanya Seungri tidak kapok membuka klub malam di negara lain seperti Kamboja.

WowKeren - Setelah dokumenter Burning Sun viral, keadaan para pelaku seperti Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan kawan-kawan juga dicaritahu oleh publik. Kabar terbaru mengungkap bahwa Seungri sedang berencana mengembangkan bisnisnya ke Kamboja.

Pada Jumat (24/5/2024), media setempat mengabarkan bahwa Seungri bersiap melebarkan sayapnya di bisnis klub malam. Menurut sumber yang dekat, mantan idol itu sudah mengamankan investasi klub tersebut.

Selain Hong Kong, Seungri kabarnya akan menyasar Kamboja. Sebelum ini, Seungri pernah hadir di pesta orang kaya setempat dan sesumbar akan membawa G-Dragon ke Kamboja.

“Ya, dia terus bersosialisasi dengan bos distributor dan klub alkohol. Tampaknya ada hubungannya dengan bisnis. Ada begitu banyak wanita yang menjalani operasi plastik dan penggali emas yang berbicara dengannya,” kata sumber yang dekat dengan Seungri.

"Dia tergila-gila pada klub… Pasti mereka akan mengadakan pesta narkoba di sana juga," kata salah satu netizen. "Klub lagi? Yakin dia melakukan hal yang sama.," sahut netizen lain. "Apakah dia benar-benar gila?," imbuh yang lain.

"Topan, tolong sapu dia," komentar seorang netizen. "Apakah dia akan mendunia sekarang" sambung netizen yang lain. "Hoek," ujar lainnya.

Skandal Burning Sun merupakan salah satu skandal besar yang mengguncang industri K-Pop. Pelapor melaporkan aktivitas ilegal termasuk penyalahgunaan narkoba, pembuatan film ilegal dan pelecehan seksual, serta obrolan grup terkenal yang terdiri dari Seungri dan teman selebriti lainnya.

Obrolan grup tersebut membagikan konten eksplisit yang direkam secara ilegal. Grup chat yang juga dijuluki “Golden Phone” berfungsi sebagai cara bagi Seungri untuk memerintahkan dan memfasilitasi prostitusi.

Pada tahun 2020, Seungri mengaku bersalah memfasilitasi prostitusi, pembuatan film ilegal, kebiasaan berjudi, dan banyak lagi. Setelah dinyatakan bersalah, ia dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan dan kini sudah bebas.

Meskipun sudah bukan lagi artis, Seungri terlihat hidup baik-baik saja dan datang dari satu pesta ke peta lain. Hal ini yang membuat publik tidak terlalu senang dengan ide membuat klub malam baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait