RM BTS Syok Tahu Lagu Pilihan Jimin di Album 'Right Place, Wrong Person'
YouTube/BANGTANTV
Musik

RM tampak tak menyangka lantaran Jimin memilih lagu yang satu itu di antara lagu-lagu lainnya. Namun, Jimin tentu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memfavoritkan lagu yang memiliki judul lucu itu.

WowKeren - RM mengundang Jimin BTS ke rumahnya untuk meminta penilaian atas lagu-lagu di album solo terbarunya, "Right Place, Wrong Person". Jimin tampak begitu excited kala mendengarkan satu per satu lagu yang ditulis sendiri oleh RM. Jimin merasa bahwa album RM tak jauh berbeda dengan buku harian, yang digunakan sebagai tempat menampung keluh kesah sang leader.

Dari sekian banyak lagu yang diperdengarkan padanya, Jimin memilih satu yang paling disukainya. RM tak menyangka Jimin justru memilih lagu tersebut, yang bahkan belum ada satu pun orang yang memilihnya sebagai terfavorit.

Momen ini terekam dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV pada Sabtu (25/5). Dalam video, tampak Jimin dan RM duduk bersama di ruang tamu leader BTS itu. Keduanya menikmati makanan seraya mendengarkan lagu-lagu di album "Right Place, Wrong Person".

Jimin memberikan reaksi yang beragam ketika mendengarkan lagu-lagu album RM. Mulai dari "Right Place, Wrong Person", "Out of Love", "Groin", "Heaven", "Domodachi", "LOST!", "TT TT (Credit Roll)", hingga "Come Back to Me". Siapa sangka dari sekian banyak lagu tersebut, Jimin justru menjatuhkan pilihannya pada "TT (Credit Roll)".


"'TT TT (Credit Roll)' aku sangat menyukainya," aku Jimin. "Oh, seseorang yang menyukai 'Credit Roll'," sahut RM sembari terkekeh. "Aku yang pertama?" tanya Jimin setelah melihat reaksi terkejut RM. "Kamu spesial, tapi belum banyak orang yang mendengarkannya," jelas RM yang juga membuat Jimin terkejut.

Meski merasa terkejut sekaligus merasa lucu dengan pilihan Jimin, tapi RM mengakui bahwa "TT TT (Credit Roll)" adalah lagu yang bagus. Tak heran apabila "adiknya" itu menyukai lagu tersebut.

Saat pertama kali diperdengarkan lagu tersebut, Jimin terlihat langsung jatuh cinta. Selain judulnya yang lucu, idol kelahiran 1995 itu merasa bahwa "TT TT (Credit Roll)" memiliki irama yang berbeda dari genre lagu RM biasanya. Bukan hanya lagu yang satu ini, semua lagu dalam album "Right Place, Wrong Person" memiliki citra yang sangat berbeda dengan musik RM sebelumnya.

"Menurutku itu sangat bagus. Terasa seperti aku baru saja menonton film musikal," ujar Jimin. "Terima kasih," tandas RM yang tampak tersipu malu lantaran mendengar pujian Jimin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait