Teori Jang Ki Yong Bakal Meninggal di 'The Atypical Family' Buat Panik
Naver
TV

'The Atypical Family' masih memiliki sekitar 4 episode lagi sebelum tamat. Sepanjang penayangannya, drama yang juga dibintangi Chun Woo Hee ini selalu mengalami kenaikan rating.

WowKeren - "The Atypical Family" menayangkan episode kedelapan pada Minggu (26/5). Begitu episode ini tayang, muncul teori mengejutkan yang menduga kalau karakter Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) akan meninggal demi melindungi Do Da Hae (Chun Woo Hee).

Teori ini muncul setelah ibu Gwi Joo, Bok Man Heum (Go Doo Shim) memimpikan putranya dan Da Hee berada di sebuah tempat yang terbakar. Setelah itu, bangunan itu mulai runtuh dan kedua orang itu masih berada di sana.

Selain itu, ada juga adegan yang memperlihatkan Gwi Joo telah sadar bahwa dirinya yang nantinya akan menyelamatkan nyawa Da Hae. Pria itu juga membahas cincin yang bakal dikenakan Da Hae saat insiden kebakaran terjadi.

Begitu adegan ini disiarkan oleh "The Atypical Family", seorang penggemar menulis, "Sampai saat ini Gwi Joo hanya bisa melihat Da Hae berwarna. Lalu, hanya Da Hae yang bisa melihat Gwi Joo, seperti yang tertulis di ebook, selalu ada anomali di antara yang ditakdirkan."


Teori Jang Ki Yong Bakal Meninggal di \'The Atypical Family\' Buat Panik

Source: X

Penggemar itu menambahkan, "Kalau arti dari kekuatan super Gwi Joo adalah untuk menyelamatkan seseorang yang dia cintai, Gwi Joo mungkin akan meninggal saat menyelamatkannya dan berakhir secara permanen di masa lalu."

Teori sad ending "The Atypical Family" tentang kematian Gwi Joo ini langsung membuat warganet panik. "Tidak, aku tidak percaya[sic!]," tulis seorang warganet. "Kenapa semua orang bilang Gwi Joo akan matiiiii tidaaaaak. Kumohon tidaaaaaak[sic!]," tambah yang lain.

"Tidaaaaaak, DIA TIDAK AKAN MENINGGAL, AKU YAKIN!! INI AKAN MENJADI AKHIR YANG BAHAGIA!! PASTI PUNYA AKHIR YANG BAHAGIA. KALAU TIDAK AKU TIDAK TAHU APA AKAN AKU LAKUKAN. AKU TAK MAU PATAH HATI LAGI PLS[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "The Atypical Family" masih memiliki sekitar 4 episode lagi sebelum tamat. Sepanjang penayangannya, drama JTBC ini selalu mengalami kenaikan rating. Untuk episode kedelapan, drama ini meraih rating 4,2 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait