Kang Hoon Bikin Ji Suk Jin Dikritik Keras Penonton 'Running Man'
SBS
TV

Ji Suk Jin awalnya mengungkap rasa sakit hatinya kepada Kang Hoon di episode terbaru 'Running Man'. Menariknya, Kang Hoon memberikan respons santai yang tidak terduga.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/5). Di episode ke-707 itu, Yoo Jae Suk cs menyambut Kang Hoon sebagai member rental perdana mereka. Menariknya, Ji Suk Jin mendadak mengungkap rasa sakit hatinya kepada sang aktor.

Suk Jin mengatakan, "Aku sebenarnya sakit hati pada Kang Hoon. Saat kita bermain sepak bola beberapa waktu lalu, aku mendapatkan kritikan keras karena kamu." Kang Hoon secara mengejutkan mengatakan membaca kritikan itu.

"Aku membacanya," sahut Kang Hoon. "Kamu membacanya? Saat aku meninggalkan gawang, kamu langsung membuat gol. Dia langsung menembak bola," tutur Suk Jin. "Tapi, kamu butuh penjahat untuk membuatmu bersinar," jawab Kang Hoon.

Respons tidak terduga Kang Hoon ini membuat member "Running Man" ramai berkomentar. "Kang Hoon selalu bisa menjawab balik. Dia membalasnya setiap saat," ungkap Yang Se Chan. "Dia membalas dengan suara tenang," sahut Haha.


Kang Hoon Bikin Ji Suk Jin Dikritik Keras Penonton \'Running Man\'

Source: Naver

Setelah itu, Jae Suk bertanya apakah Kang Hoon bisa tidur nyenyak sehari sebelum syuting. Sang aktor menjawab dirinya tidak merasa tekanan dan tanggung jawab sehingga tidak bisa tidur nyenyak. Akan tetapi, Kang Hoon tetap bisa tidur 8 jam.

Selanjutnya, giliran Kim Jong Kook yang mengungkap kalau Kang Hoon rajin membaca komentar pujian untuknya. "Dia sangat suka pujian. Dia berpikir seluruh negeri peduli pada komentar-komentar itu," bongkar Jong Kook.

Kang Hoon hanya bisa senyam-senyum atas ucapan Jong Kook itu. Sedangkan, para member "Running Man" kompak ngakak. "Jong Kook hyung melatihnya dengan keras. Dia perlu menguatkan diri," ungkap Se Chan.

Sementara itu, sistem member rental ini dibuat agar member baru "Running Man" tidak terbebani dengan popularitas program. Dengan sistem rental ini, member baru bisa keluar kapan saja jika memang sudah merasa cukup di "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait