Daesung Ogah Terbuai dengan Popularitas BIGBANG di Masa Lalu
Instagram/d_lable_official
Musik

Daesung mengungkapkan pemikirannya tentang BIGBANG dalam wawancara terbaru bersama salah satu majalah ternama Korea. Ia berbicara banyak hal, termasuk pandangan publik terhadapnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Daesung melakukan wawancara dengan salah satu majalah fesyen ternama, ALLURE Korea. Pada kesempatan itu, Daesung mengungkapkan pemikirannya tentang BIG BANG.

Idol 35 tahun ini secara blakblakan mengaku enggan terbuai dengan kesuksesan grupnya di masa lalu. Ia tak ingin menggunakan privilege itu hanya demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Mulanya Daesung berbicara soal perasaan tulusnya tentang tur live pertamanya setelah tujuh tahun. Tidak tampil untuk waktu yang lama di hadapan para penggemar, membuat Daesung menghargai setiap waktu yang ia habiskan di konser solonya beberapa waktu lalu.

"Aku pikir tampil adalah hal paling berharga yang dapat dilakukan seorang penyanyi. Memang stres selama persiapan lagu, tapi kebahagiaan saat aku mulai menyanyi dan tampil di panggung tidak akan tergantikan. Lagipula, tampil tampaknya menjadi kekuatan pendorong di balik semua aktivitasku," ungkap Daesung.

Daesung tak menampik bahwa BIGBANG telah memberikan dampak yang luar biasa besar terhadap hidupnya. "Berkat aktivitas BIGBANG, aku secara alami dapat merasakan keaktifan saat tampil. Pengalaman-pengalaman itu sangat menginspirasiku," sambungnya.

Debut sejak tahun 2008, Daesung merasakan hal yang berbeda ketika ia keluar sendirian alias tanpa didampingi para member. Saat berjalan-jalan, ia bertemu dengan banyak orang yang kerap kali mengagungkannya, sebab dirinya adalah member BIGBANG yang populer.

"Saat aku pergi keluar, aku bertemu banyak orang yang mengatakan 'Kau adalah seorang VIP!'. Pada saat seperti itu, aku merasa sudah aktif sejak lama. Aku merasa terharu setiap kali mengingat momen itu. Namun, aku tidak boleh mabuk karena perasaan itu (mengenang kesuksesan BIGBANG). Jangan membesar-besarkannya, masa lalu adalah masa lalu, dan masa depan kita masih ada di depan. Aku bersyukur bisa menyanyi dalam waktu yang lama," terang Daesung.

Sebelumnya di kanal YouTube ZIP, Daesung sempat membocorkan perihal masa depan BIGBANG. Ia menjawab tentang pertanyaan seputar apakah BIGBANG akan melakukan comeback dan konser yang sangat ditunggu oleh para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait