Dispatch Rilis Foto YouTuber Sojang yang Dilaporkan Jang Wonyoung IVE dan Kang Daniel
Instagram/for_everyoung10/daniel.k.
Selebriti

Setelah bersusah payah kejar-kejaran di pengadilan, Dispatch merilis foto YouTuber Sojang yang tengah dipolisikan oleh Kang Daniel dan Jang Wonyoung IVE karena konten-kontennya.

WowKeren - Sedang berkasus dengan Jang Won Young IVE dan Kang Daniel, YouTuber Sojang terekam kabur dari Dispatch. Sosok dari pemilik nama asli Park Joo Ah itu akhirnya bisa diabadikan oleh outlet media tersebut.

Pada Senin (27/5/2024), Sojang menghadiri persidangan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dimasukkan oleh Daniel. Seperti diketahui, Sojang juga dipolisikan oleh Wonyoung atas kasus serupa setelah membuat berita menyudutkan soal beberapa idol.

Saat dihampiri Dispatch, Sojang langsung berlari menjauh hingga dikejar oleh para reporter. Namun, mereka berhasil mendapatkan foto wajah YouTuber tersebut walaupun harus diblur.

Pihak Dispatch mengejar Sojang yang berlari begitu kencang hingga hampir kehilangan jejaknya. Rupanya YouTuber gosip itu menolak untuk diwawancarai. Alhasil, Dispatch merilis foto perdana Sojang melalui kanal resmi mereka. Dalam foto tersebut, Sojang berusaha untuk menutupi wajahnya.

Dispatch Rilis Foto YouTuber Sojang yang Dilaporkan Jang Wonyoung IVE dan Kang Daniel

Source: Dispatch

Mengenai persidangan Sojang hari ini, Daniel mengajukan tuntutan atas tuduhan pecemaran nama baik. Mantan center Wanna One itu merasa difitnah dengan salah salah satu kontennya berjudul “Kehidupan pribadi kotor aktor dan idol kekasih nasional” yang diunggah pada 15 Juni 2022.

Meskipun mengaku yang membuat dan memposting video tersebut, ia mengaku tidak mengetahui konten videonya palsu. Ia mengklaim bahwa itu bukan fitnah, karena dia yakin itu benar.

Didampingi oleh pengacaranya, kuasa hukum itu mengklaim bahwa Sojang tidak bermaksud memfitnah siapa pun dan untuk menuntutnya. Menurut mereka, jaksa harus menemukan bukti bahwa klaim dalam video tersebut salah.

Sebelumnya, aset Sojang sudah disita pengadilan. Selama ini, YouTuber itu dilaporkan sudah memperoleh sekitar 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar). Dari sana, ia diduga menginvestasikan uang tersebut dalam bisnis real estat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait