Winter Beri Tanggapan Menggelitik Kala Ditanya soal aespa Akan Dihancurkan Bang Si Hyuk
Instagram/imwinter/choutoo
Selebriti

Winter aespa viral usai menanggapi pertanyaan wartawan soal grupnya yang terseret konflik Min Hee Jin versus Bang Si Hyuk. Pasalnya, penyanyi itu malah memberikan respons tak terduga ketika ditanya demikian.

WowKeren - Winter aespa viral usai memberikan reaksi menggelitik soal pertanyaan reporter. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Kim Minjeong itu ditanyai soal pernyataan Bang Si Hyuk yang dibocorkan Min Hee Jin bahwa mereka ingin “menghancurkan aespa”.

Pada Senin (27/5/2024), aespa termasuk Winter menyapa media dalam rangka comeback mereka dengan album bertajuk “Armageddon”. Kesempatan itu digunakan aespa untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari reporter.

Pada satu titik, agaknya reporter tidak ingin melewatkan kesempatan menanyai aespa soal meme “Hancurkan/Injak aespa” karena chat Bang PD kepada CEO Min.

Mengenai hal itu, Karina menjawab, “Kami tahu segalanya tentang masalah ini. Karena ini adalah album full-length pertama yang dirilis, kami memberikan segalanya dalam latihan. Kami memperoleh kekuatan dari dukungan dan cinta yang kami terima dan bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

“Saya pikir ini akan menjadi awal yang memuaskan dengan album penuh pertama ini, jadi saya berterima kasih kepada publik, serta keluarga SM kami dan para anggota yang telah bekerja keras,” imbuh Karina.

Winter Beri Respons Menggelitik Kala Ditanya soal aespa Akan Dihancurkan Bang Si Hyuk

Source: OSEN

Saat Karina menjelaskan seberapa jauh mereka tahu masalah itu, Winter menunjukkan reaksi tidak terduga. Idol kelahiran 2001 itu menutupi muluitnya sambil tertawa. Begitu tiba saatnya menjawab, Winter menanggapinya dengan santai.

“Daripada memikirkannya terlalu dalam, aku akan memikirkannya sebagai - kurasa semuanya akan berjalan baik dengan album kami,” kata Winter.

Usai jawaban Winter soal pernyataan “Injak aespa” itu dibagikan ulang di media sosial, netizen memberikan banyak perhatian. Pernyataan Winter pun menjadi viral dan membuat penggemar tertawa.

"Aku tahu mereka ngakak lebih keras dari ini ketika mereka melihat tangkapan layar itu untuk pertama kalinya lmaooo," kata salah satu netizen. "AKU NANGIS LIHAT HIGHLIGT GAMBARNYA," sahut netizen lain. "Para reporter Korea menikmati seluruh skandal ini karena berita utama ini," imbuh yang lain.

"Media training Winter ada di NEXT LEVEL, jurnalis tidak akan bisa menjatuhkan gadiskuu," komentar seorang netizen. "Reporter itu merasa aneh ketika mereka seharusnya bertanya tentang comeback tapi dia melakukan servis dengan sangat keras," sambung netizen yang lain. "Menurutnya semua hal lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa akan merilis full album pertamanya pada hari ini, Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait