Han Ye Seul dan Suami Berondong Dapat Perlakuan Rasis kala Bulan Madu
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Tengah bulan madu di Italia, Han Ye Seul dan suami berondongnya menerima perlakuan rasis dari pihak beach club tempat mereka menghabiskan waktu. Pasangan ini baru mendaftarkan pernikahan pada awal Mei lalu.

WowKeren - Saat pasangan pengantin baru mendapat pengalaman menyenangkan selama bulan madu, Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae justru menerima perlakuan rasis. Setelah mendaftarkan pernikahan, sang aktris dan suami berondong bulan madu di Italia.

Pada Senin (27/5/2024), Ye Seul berbagi pengalaman jadi korban diskriminasi rasial melalui Instagram pribadinya. Sambil mengunggah foto dari sebuah beach club di Paraggi, ia menjelaskan perlakuan diskriminatif seperti apa yang didapatkan.

“Apakah kamu tahu tempat ini? Aku telah mengalami semacam diskriminasi dari tempat ini dan benar-benar merasa tersinggung,” buka Ye Seul pada postingannya.

Sambil menunjukkan nama hotel tempatnya menginap, Ye Seul mengungkap dirinya tidak bisa mendapatkan kursi yang sudah dipesan sebelumnya. Ia juga memaparkan bahwa pihak beach club memberikan berbagai alasan untuk menempatkannya di kursi yang tidak sesuai pesanan.

Kemudian, aktris itu melanjutkan, “Sebagai tamu #Belmond #SplendidoMare #Portofino, kursiku telah dipesan di Terrazza Dior. Tapi tanpa penjelasan atau permintaan maaf apa pun, mereka menempatkanku di kursi lain yang bukan untuk tamu Splendido Mare.”

Han Ye Seul dan Suami Berondong Dapat Perlakuan Rasis kala Bulan Madu

Source: Instagram

Lebih lanjut, Ye Seul mengungkap bahwa pihak beach club tahu bahwa dirinya adalah tamu hotel. Barulah ia bisa mendapatkan kursi sesuai pesanan setelah mengajukan keluhan diskriminasi rasial.

“Mereka tahu aku adalah tamu hotel dan mengonfirmasi reservasiku. Mereka memberi tahuku bahwa kursiku sudah penuh dipesan padahal sebenarnya belum. Aku bisa menggunakan Dior Terrace setelah mengajukan keluhan tentang diskriminasi,” bebernya.

Setelah Ye Seul menceritakan pengalaman itu, fans Italia yang mengetahui permasalahannya pun meminta maaf atas nama negara. Mereka menyesal bahwa Ye Seul harus mengalami kejadian tidak menyenangkan, padahal aktris papan atas itu sedang bulan madu.

Sementara itu, Ye Seul mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan kekasihnya pada 7 Mei lalu. Pasangan yang sudah bersama sejak 2021 itu belum mengadakan upacara pernikahan.

Sejak mengumumkan hubungan mereka, Ye Seul dan Sung Jae kerap diterpa rumor miring soal kehidupan pribadi keduanya. Yang paling parah adalah Sung Jae dituduh sebagai mantan pekerja seks. Namun, pasangan ini membuktikan ikatan mereka yang kuat dengan memutuskan untuk menikah setelah hampir tiga tahun pacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait