Gilga Sahid Perdana Buka Suara usai Crazy Rich Tom Liwafa Dihujat Isu Musuh dalam Selimut
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Gilga Sahid, suami Happy Asmara, membela bestie sekaligus Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, dan sang istri, Delta Hesti, menuai sindiran. Gilga pun meminta Tom dan Hesti bersabar usai difitnah sebagai musuh dalam selimut.

WowKeren - Gilga Sahid tak lantas diam kala sahabatnya sekaligus Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan sang istri, Delta Hesti, dihujat haters. Suami Happy Asmara ini mengungkap dukungan pada Tom dan Hesti bak membuktikan semua baik-baik saja.

"Pi Mi, sabar atas fitnah di VT orang-orang yang menggiring opini," tegas Gilga. "Papi mami org yg selalu ada buat gilga dari gilga masi di cafe kumis papi mami selalu support & menasehati dengan gaya yg keras tapi untuk pimi tetep ada buat giga dan sekitarku ya karena kalian mentor gilga gilga kangen."

TikTok

Gilga Sahid Bela Tom Liwafa dan Delta Hesti

Sejumlah fans terharu dengan postingan Gilga tersebut. Netter pun mengungkap doa agar semua baik-baik saja.

"Semangat kak Gilga dan Papi Tom," ujar fans. "Pi,@tom.liwafa mi,@delta.hesti , mas @gsahidh , Mbk @happyasmara tetep rukun y Klian, jangan biarkan hatters memecah belah kalian," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, akun Tom banjir hujatan usai ia pamer foto bersama Denny Caknan dan Bella Bonita. Sebagian netter rupanya menyalahkan Tom dan menyindir sebagai musuh dalam selimut.

"Memang musuh terbesar itu dari orang terdekat sungguh tidak disangka," sindir netter. "Musuh dalam selimut­čśé," sindir yang lainnya. "Blass ga ngiroo yaa tibakeeee," kata yang lainnya.

Sementara itu, Tom sempat curhat kecewa karena Gilga membatalkan sepihak undangan manggung darinya. Tom yang sudah dekat dengan Gilga sejak lama sempat membongkar tabiat asli penyanyi asal Madiun itu.

"Udah undang dan tertolak, loro bos. Manajemen segala macam, seperti apa? Aku kangen dengan keluguan Gilga dulu, dengan banyaknya waktu untuk sahabat, banyaknya waktu untuk keluarga, untuk sharing, banyak waktu untuk berpikir. Kangen bos aku bos, terus terang nggak munafik" seru Tom. "Kalau teman-teman tanya, tanya saja ke Gilga, lebih dulu mana manajemen terbentuk atau Gilga kenal Tom dan main di Deliwafa Fest. Saya pastikan saya kenal lebih dulu."

Tom juga sempat menegaskan jika masalah tersebut terjadi karena kebucinan Gilga pada Happy. Bukan jatuh cinta, bukan masalah Happy. Salah, tanya manajemennya dia seperti apa. Aku minta maaf. Aku cuma menyampaikan uneg-uneg aja," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait