Cara Gilga Sahid Tutupi Bagian Sensitif Happy Asmara yang Ngintip Bukti Suami Idaman
Instagram/gs_ha67
Selebriti

Cara Gilga Sahid menutupi bagian sensitif tubuh Happy Asmara yang tak sengaja terbuka langsung menyita perhatian. Sikap Gilga itu menunjukkan sifat suami idaman.

WowKeren - Happy Asmara digadang-gadang sudah resmi menikah dengan rekan sesama musisi, Gilga Sahid. Di tengah kebahagiaan itu, Gilga rupanya kerap menemani Happy bekerja. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang baru saja dibagikan oleh Gilga.

Gilga nampak duduk dengan pakaian santai seraya menanti Happy tampil. Dalam foto itu, Happy terlihat cantik dengan balutan dress berwarna merah muda. Dress yang dipakai Happy itu nampak memiliki model out off shoulder alias tanpa lengan di bagian lehernya.

Gilga kemudian mengambil foto selfie bersama Happy. Sayang, ketika foto mereka sudah terjepret, bagian sensitif di tubuh Happy sedikit ngintip atau terbuka ke publik. Sebagai suami, Gilga tentu tak ingin aurat sang istri terekspos kepada khalayak luas.

Tanpa pikir panjang, Gilga yang tak ingin menyia-nyiakan foto mesranya bersama Happy, tetap membagikan potret tersebut. Namun, Gilga langsung menutupi area sensitif Happy yang terbuka dengan stiker hati berwarna merah muda.

Photo-Instagram

Gilga Sahid Tutupi Bagian Sensitif Happy Asmara yang Terbuka

Sikap Gilga itu menunjukkan bahwa ia adalah sosok suami yang peduli dan perhatian. Gilga tampaknya tak mau membagikan foto sembarangan Happy dan saling menjaga satu sama lain.

Tak cuma Gilga yang selalu peduli, Happy juga begitu menyayangi sang suami dan senantiasa memberikan pembelaan bila terdapat haters yang memaki. Seperti yang terjadi belum lama ini, Happy tegas memberikan pembelaannya pada Gilga saat sedang live.

”Mau ada orang ngejelekin suamiku sampai seburuk-buruknya dia sampai seakar-akarnya, sampai setulang-tulangnya pun, mau gimana-gimana dia tetap suamiku,” kata Happy saat sesi live.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait