Adik Beber Jasa Pegi Setiawan usai Kemunculan Linda bareng Hotman Paris Bawa Angin Sejuk
Pexels/Sam Pineda/Instagram/hotmanparisoffi
Selebriti

Adik perempuan Pegi Setiawan DPO Vina Cirebon yang baru saja tertangkap ngotot menyebut sang kakak bukan pembunuh. Pihak Pegi juga mengungkap harapan usai kemunculan Linda didampingi tim hukum Hotman Paris.

WowKeren - Adik Pegi Setiawan, Lusiana ikut dilakukan pemeriksaan di Polres Cirebon Kota kemarin, Selasa (28/5). Usai dicecar banyak pertanyaan oleh polisi, Lusiana memberikan sedikit keterangan terkait penangkapan sang kakak.

Lusiana meyakini bahwa kakaknya itu bukanlah pembunuh Vina Cirebon. Ia lantas mengungkap jasa dan kebaikan Pegi pada keluarga. Pegi dikatakan sebagai pria yang bertanggung jawab dan sangat sayang dengan keluarga.

”Saya tidak yakin karena kakak saya memang tidak bersalah, tidak melakukan hal sekejam itu. Saya sama keluarga juga syok, drop parah,” kata adik Pegi, Lusiana. “Pegi itu menurut saya ya, saya sebagai adiknya, Pegi itu sangat-sangat sayang sama keluarga. Dia bertanggung jawab atas keluarganya. Dia mau menjadi tulang punggung ibu dan adik-adiknya.”

Lusiana juga membeberkan keseharian sang kakak ketika berada di rumah. Dari keterangan yang disampaikan Lusiana, Pegi digambarkan sebagai sosok yang hanya fokus bekerja untuk keluarga dan jarang menghabiskan waktu di luar.

”Kesehariannya ya paling kalau kerja di Cirebon, pagi sampai sore, pulang, solat, makan, istirahat. Udah gak keluarga kemana-mana,” beber Lusiana.

Di sisi lain, kuasa hukum Pegi yang menemani Lusiana diperiksa di Polres Cirebon Kota memberikan tanggapan atas kemunculan Linda rekan Vina. Pihak Pegi rupanya memiliki harapan atas keluarnya Linda ditemani oleh tim hukum Hotman Paris. Kemunculan Linda bak menjadi angin sejuk dan berharap bisa meringankan kasus Pegi.

”Ya mudah-mudahan dengan kesaksian Linda yang tiba-tiba muncul itu bisa meringankan Pegi. Karena Linda sendiri mengatakan bahwa dia tidak mengenal Pegi,” harap kuasa hukum Pegi.

Di akhir keterangannya, adik Pegi mengungkap harapan agar sang kakak segera dibebaskan lantaran diyakini tidak bersalah. ”Ya harapannya saya Pegi segera dibebaskan karena Pegi tidak bersalah sama sekali,” tutur adik Pegi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait