Skill Nari dan Bodi Kekar V BTS di Video Terbaru Sukses Buat Syok
Instagram
Musik

V asyik menari bersama geng '95 liners' di tengah jadwal militernya yang padat. Ia menunjukkan kemampuan menarinya yang kian meningkat dengan postur tubuhnya yang juga bertambah gempal.

WowKeren - V BTS membagikan update tentang dirinya melalui laman Instagram pribadi. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story pada Selasa (28/5), pemilik nama asli Kim Taehyung ini tampak sedang asyik menari bersama grup "95 liners" di ruang latihan HYBE.

Selain V, di dalam geng itu juga terdapat koreografer terkenal Bada Lee dan GOF, yang semuanya lahir pada tahun 1995. Grup itu semakin lengkap dengan kehadiran penari ternama Ingyoo Kim yang ikut bergabung. V dkk menunjukkan keterampilan dan persahabatan mereka melalui pertunjukan yang menyenangkan.

Dalam unggahan tersebut, V benar-benar memperlihatkan kemampuan menarinya yang semakin meningkat. Ia memamerkan chemistry dan sinkronisasi tarian yang keren bersama teman-temannya. Gerakan tarian V dinilai begitu karismatik dan tak kalah dengan teman-temannya yang merupakan penari profesional.

Skill Nari dan Bodi Kekar V BTS di Video Terbaru Sukses Buat Syok

Source: Instagram Story

"Aku ingin menari," tulis V sebagai keterangan unggahannya seraya menambahkan emoticon api, seolah menggambarkan dirinya terbakar oleh semangat menari yang berapi-api.

Tidak hanya satu video yang dibagikan, Bada Lee juga mengunggah video lain yang hanya memperlihatkan dirinya bersama V menari berdua. Video ini berhasil mencuri perhatian netizen dan fans hingga ditonton lebih dari 10 juta orang padahal belum sehari diunggah.

Bukan hanya tarian indah V yang menjadi sorotan para penggemar, tapi ARMY (sebutan fans BTS) juga dibuat salah fokus dengan perubahan tubuh sang idol yang semakin kekar. Sejak menjalankan tugas militernya, V mengalami perubahan bentuk tubuh yang sangat signifikan. Terutama pada bagian dada yang semakin bidang, serta lengan yang kian berotot.

Berbagai komentar pun dilontarkan penggemar setelah melihat dua video yang menghibur itu. "Setelah menjalani wajib militer, dia menjadi sangat bugar. Dia pria yang luar biasa sekarang dan menari dengan penuh gaya," ungkap fans. "Dia benar-benar menari dengan penuh perasaan... Aku terpikat," sahut yang lain.

"Rasanya berbeda dengan saat dia langsing. Dulu terasa ringan. Sekarang lebih bertenaga," tutur lainnya. "Melihat V menari mengikuti koreografi Ingyoo sungguh menakjubkan," komentar penggemar. "Aku terkejut melihat betapa besar tubuhnya menjadi, wow," pungkas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait