Satu Pelaku Vina Cirebon Diduga Sudah Meninggal usai Hotman Paris Janggal 2 DPO Dihapus
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Ibu RT tempat tinggal keluarga Eky pacar Vina Cirebon mengungkap adanya satu pelaku yang disebutnya telah meninggal dunia usai keputusan polisi menghapus 2 DPO pasca menangkap Pegi Setiawan dinilai janggal.

WowKeren - Kasus Vina Cirebon belakangan menjadi atensi masyarakat Tanah Air. Hotman Paris bahkan turun tangan dan ikut membantu sebagai pengacara keluarga Vina. Kejanggalan kasus Vina terus menjadi topik hangat usai pihak polisi mendadak saja menyatakan Pegi Setiawan yang baru saja ditangkap sebagai satu-satunya DPO.

Padahal, polisi sebelumnya merilis terdapat 3 DPO yang saat ini tengah diburu. Karena itu, muncul dugaan bahwa polisi sengaja menghapus 2 DPO lainnya. Langkah janggal ini membuat Hotman dan tim hukumnya kecewa juga kebingungan.

Pres Release Polda Jabar: hanya 9 pelaku, terus 2 pelaku mana? ( sudah Hotman Prediksi sejak 3 hari sebelumnya …)” bunyi postingan Instagram Hotman Paris tiga hari yang lalu.

Di tengah dugaan-dugaan yang belum terjawab, muncul informasi baru bahwa satu pelaku pembunuhan Vina telah meninggal dunia. Dugaan satu pelaku telah meninggal itu dipaparkan oleh ibu RT tempat tinggal Eky kekasih Vina yang ikut terbunuh dalam kasus ini.

”Yang ke luar negeri ada katanya tapi itu awal kejadian, mungkin sekarang udah ini udah kena si Pegi Pegi nya, itu dikaburin katanya ke Malaysia, gak tahu kemana, terus sampai kontak ke Mabes Polri DKI Jakarta, si Unyil namanya. Ada yang meninggal satu, ada yang meninggal satu. Unyil gak tahu siapa namanya, Unyil kayaknya. Iya meninggal satu tinggal 10 orang,” Hj. Sunengsih saat didatangi wartawan di kediamannya, Selasa (28/5).

Sayangnya, belum diketahui kebenaran dari informasi yang disampaikan ibu RT tersebut. Namun, Hj. Sunengsih ikut memaparkan status Vina dan keterlibatan Eky dengan Egy alias Perong. Ia juga menjelaskan dugaan masalah yang memicu keributan di antara ketiganya.

”Dulunya pacar Eki nya jadi geng motor, si Vina. Jadi yang pacar itu Egy itu bekas pacarnya Vina, cuma ngajak balikan lagi gak mau. Jadi diludahin, sakit hatinya gitu,” terang Sunengsih soal status Vina, Egy dan Eky menurut sepengetahuannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait