Nikita Mirzani Kecam Ibu Balita Sidoarjo Lalai usai Video CCTV Anak Tewas Terlindas Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bersimpati pada sopir Fortuner yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya balita Sidoarjo. Nikita justru mengecam ibu dari sang balita yang dinilainya lalai hingga sang anak tewas terlindas.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut mengungkap pendapat terkait viralnya kasus balita yang tewas terlindas mobil Fortuner. Meski sebagai sesama ibu, Nikita justru menyentil ibu dari balita itu lalai dan seharusnya mendapat hukuman.

"Saya baca beritanya dan lihat CCTVnya juga. Kenapa cuma yang bawa mobil Fortuner yang ditersangkakan?" kata Nikita. "Kenapa gak sekalian ibunya karena lalai jaga anaknya yang masih balita. Kenapa dibiarin berkeliaran? Entah apalah hukum di Indonesia ini. Yang bawa Fortuner manalah lihat bayi sekecil itu nyempil di belokan pertigaan. Fortuner kan tinggi. Lihat muka bapak sopir Fortuner gak tega gue. Apes banget pak."

Instagram

Nikita Mirzani Kecam Ibu Balita Tewas Terlindas di Sidoarjo

Sementara itu, sosok sopir berinisial AC yang kini jadi tersangka rupanya memiliki track record kurang baik di di Perum Quality Riverside, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo, tempat tinggalnya dan keluarga balita yang tewas itu. Ternyata, sopir asal Jombang itu dinilai sering melaju kencang di perumahan tersebut. Bahkan AC kerap cekcok dengan warga ketika diberi teguran.

"Saya juga sudah dua kali menegur Pak AC," kata Ketua RT 29 RW 06 Perum Quality Riverside Hanif. "Jadi korban dan sopir mobil itu tetangga sebelahan, bahkan ayah korban yang sering ngajak ngobrol pak AC ini. Saat itu (peristiwa kecelakaan balita 25 Mei), Pak AC sedang mengendarai mobil Toyota Fortuner N 1770 HZ warna putih. Saya saat itu sedang main voli bareng bapak-bapak perumahan. Kemudian, ada yang melihat korban tertabrak mobil. Sopir dihentikan dan kondisi korban sudah lemas serta sudah keluar darah. Kedua orangtuanya di rumah. Ibunya histeris lihat anaknya, terus dibopong. Di rumah sakit kata warga yang ikut mengantar si sopir ini diam saja sambil menunduk seperti menyesal."

Terkait kasus tersebut, polisi juga berniat memeriksa orangtua balita yang tewas terlindas itu. "Untuk saat ini orangtua korban belum kita undang, rencananya nanti setelah hari berduka selesai akan kita undang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait