Member NMIXX Ternyata Tak Tahu Insiden Musik Mati Telah Direncanakan Agensi
X/NMIXX_official
Musik

Kesalahan teknis saat NMIXX tampil di Festival Musik Universitas Shinhan ternyata adalah rencana dari agensi. Fakta ini membuat penggemar kecewa pada awalnya dan melayangkan kritik.

WowKeren - NMIXX sempat menuai banyak pujian berkat profesionalitasnya saat tampil di Festival Musik Universitas Shinhan pada Senin (27/5). Pada saat itu, musik yang mengiringi mereka tampil di atas panggungtiba-tiba mati, tapi para member tetap menyelesaikan pertunjukkan hingga akhir.

Namun, terungkap fakta baru bahwa insiden itu rupanya telah direncanakan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi NMIXX. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi dalam pernyataan resmi yang dirilis hari ini, Kamis (30/5).

"Halo, ini SQU4D (anak perusahaan JYP). Kerusakan peralatan di atas panggung selama penampilan NMIXX di festival Universitas Shinhan adalah acara yang telah direncanakan sebelumnya yang dimaksudkan untuk meningkatkan suasana di lokasi, dan informasi ini telah dibagikan kepada penyelenggara acara terlebih dahulu, dengan MR yang telah diedit digunakan," tulis agensi.

Member NMIXX Ternyata Tak Tahu Insiden Musik Mati Telah Direncanakan Agensi

Source: Weverse

Sontak saja hal ini menimbulkan kekecewaan besar di kalangan penggemar. Mereka menilai bahwa NMIXX bekerja sama dengan agensi untuk membohongi fans. Namun, nyatanya para member tidak mengetahui adanya rencana ini.

"Namun untuk membuat acara tersebut terlihat natural, para anggota NMIXX sendiri tidak diberitahu mengenai acara tersebut. Kami ingin meminta maaf karena tidak mempertimbangkan bahwa peristiwa seperti itu dapat menyebabkan kebingungan dan ketidaknyamanan bagi penonton dan penggemar, dan kami berjanji untuk berhati-hati agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," sambungnya. "Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penonton yang mendukung NMIXX selama festival, dan kepada para penggemar. Terima kasih."

Sebagai tanggapan, salah satu member NMIXX, yakni Bae juga membuat postingan baru di akun Bubble pribadinya. Idol 19 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak tahu-menahu tentang adanya rencana tersebut. Ia sendiri mengaku terkejut saat musik tiba-tiba mati, tapi tetap harus melanjutkan penampilan hingga akhir.

"Musik tiba-tiba terputus. Aku sangat. Aku terkejut, jadi aku tidak bisa mengontrol ekspresiku. Tapi aku terus menggerakkan tubuhku dan aku secara alami terus bernyanyi," ungkap Bae.

Melihat unggahan Bae, penggemar semakin yakin bahwa para member NMIXX juga menjadi korban di sini. Mereka pun mengimbau untuk tidak lagi memberikan komentar negatif kepada para member atas insiden ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait