Hanni NewJeans Dinotice Ariana Grande Berkat Tarian Seksi Bawakan 'the boy is mine'
X/NewJeans_ADOR
Musik

Hanni tampil sangat enerjik ketika menari dengan diiringi lagu 'the boy is mine' milik Ariana Grande. Tak heran aksi member NewJeans ini sampai mencuri perhatian sang bintang Hollywood.

WowKeren - Hanni NewJeans debut di akun Instagram pribadi Ariana Grande. Videonya kala meng-cover tarian "the boy is mine" tampak dibagikan ulang oleh Ariana selaku penyanyi aslinya di Instagram Story pada Rabu (29/5). Padahal, video itu sudah diunggah sejak bulan Maret lalu di akun TikTok resmi NewJeans.

Dalam video, Hanni terlihat menari dengan lincah. Ia melakukan aksinya tersebut di luar ruangan. Dengan mengenakan pakaian hangat berupa jaket warna cokelat dan celana jeans, idol 19 tahun ini sukses meng-cover tarian "the boy is mine" dengan begitu indah.

Meski usianya baru menyentuh legal, tapi Hanni memancarkan aura yang cukup berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan beberapa gerakan tarian yang ditunjukannya memang sedikit lebih dewasa. Namun, Hanni berhasil melibas semua gerakan-gerakan tarian itu dengan sempurna.

Hanni NewJeans Dinotice Ariana Grande Berkat Tarian Seksi Bawakan \'the boy is mine\'

Source: Instagram Story

Buktinya Ariana selaku penyanyi asli dari lagu "the boy is mine" sampai salah fokus dan berakhir mengunggah video Hanni tersebut ke media sosial pribadinya. Di antara para idol K-Pop yang melakukan tantangan menari itu, nyatanya perhatian Ariana jatuh kepada Hanni.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Ariana pada unggahannya. Namun, begini saja sudah membuat penggemar NewJeans girang bukan main. Mereka mengakui bahwa tarian Hanni dalam video itu memang sangat candu.

"Direpost Ariana grande anjir saking candunya dance-nya Hanni," komentar netter. "Dia masih berusia 19 tahun, tapi tariannya benar-benar enerjik," sahut yang lain. "Ariana tahu jika tarian Hanni adalah yang terbaik," tutur lainnya.

Selain Hanni, idol dari girl grup lainnya juga pernah membuat video dance dengan diiringi lagu "the boy is mine". Mulai dari Ahn Yujin IVE, Yeji ITZY, hingga Pharita dan Asa BABYMONSTER. Kira-kira mana favorit kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait