Ahn Yujin IVE Viral Gegara Video Zaman TK saat Bawakan Tarian 'Nobody' Wonder Girls
Instagram/_yujin_an
Musik

Ahn Yujin membuat para penggemar gemas bukan main karena video lawasnya beberapa tahun silam viral lagi. Dalam video, Yujin menunjukkan bakat alami sebagai calon bintang K-Pop.

WowKeren - Video lawas Ahn Yujin IVE kala membawakan tarian "Nobody" dari Wonder Girls, telah menjadi sensasi online. Video tersebut memperlihatkan penampilan Yujin di sebuah acara saat dirinya masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Bakat alami dan pesona yang dimiliki Yujin sejak kecil sukses mencuri perhatian penggemar.

Video itu diunggah di berbagai platform media pada tanggal 29 Mei lalu. Pengunggah menyebutkan bahwa video tersebut diambil 16 tahun lalu, mengingat lagu "Nobody" sendiri dirilis pada September 2008. Diasumsikan bahwa video ini direkam sekitar rentan waktu tersebut.

Yujin diperkirakan masih berusia lima tahun dalam video viral tersebut. Di usianya yang masih sangat muda, idol kelahiran 2003 itu menampilkan koreografinya dengan percaya diri dan penampilan panggung yang mengesankan. Meski kualitas videonya rendah, fans masih dapat melihat bahwa Yujin memiliki wajah imut yang sama seperti sekarang, serta kaki dan lengan yang panjang.

Video ini mendapat perhatian dan pujian luas, dengan para penggemar mengungkapkan kekaguman mereka terhadap bakat awal Yujin. Di bagian komentar, banyak orang mengungkapkan kegembiraan mereka dan mengatakan Yujin memang terlahir sebagai idol K-Pop.

"Yujin dilahirkan untuk menjadi bintang K-Pop. Lihat saja dia!" kata netizen. "OMG sungguh menggemaskan! Ini membuat hariku menyenangkan!" sahut yang lain. "Dia adalah hal yang paling lucu di dunia," imbuh lainnya.

Sementara lainnya juga bereaksi terkejut terhadap video tersebut, melihat YUJIN menggemaskan dan menyadari kegiatan sang idol rupanya dimulai sejak dini. "Imut sekali hingga aku tidak bisa menahan tawa," kata seorang netizen. "Dia adalah bidadari K-Pop," timpal yang lainnya. "Sungguh luar biasa betapa lucunya ini," tambah seorang pengguna lainnya.

Sebelumnya, Yujin sempat bergabung dengan girl grup jebolan ajang survival, IZ*ONE. Setelah grup tersebut bubar, Yujin akhirnya debut bersama IVE. Yujin telah membuktikan dirinya sebagai sosok terkemuka di industri K-Pop, yang dikenal karena kemampuan vokalnya, keterampilan menari, dan penampilan panggungnya yang karismatik. Video-video penampilan masa kecilnya ini semakin mengukuhkan statusnya sebagai pemain alami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait