Minju ILLIT Dibela usai Aktivitas Weverse Dikaitkan ke Hasil Sidang HYBE vs Min Hee Jin
Instagram/illit_minju
Selebriti

Minju ILLIT menjadi perbincangan gara-gara aktivitasnya di Weverse tak lama setelah pengadilan memutuskan Min Hee Jin memenangkan gugatan dan tidak bisa dipecat begitu saja oleh HYBE.

WowKeren - Minju ILLIT mencuri perhatian cuma gara-gara update yang hampir bersamaan dengan keputusan pengadilan atas tuntutan Min Hee Jin terhadap HYBE. Kerap diserang sejak disebut CEO Min sebagai plagiat NewJeans, interaksi Minju dengan fans bahkan bisa memicu salah paham hingga perdebatan.

Pada Kamis (30/5/2024), sebuah postingan di forum online tentang Minju dibuat dan menuai beraham reaksi. Unggahan berjudul “Postingan Weverse ILLIT Minju Setelah Artikel Persidangan Keluar” itu berisi komentar berseberangan antara netizen yang membenci Minju dan yang membela sang idol.

Pasalnya, OP mengunggah tangkapan layar Minju dari Weverse tanpa konteks. Pada postingan asli Minju, ia hanya membalas dukungan fans yang berbunyi, “Minju, berbahagialah selamanya. Minju yang bahagia adalah favoritku. Aku mencintaimu, Minju.”

Sebagai balasan, Minju berkata, “Ya, aku mengerti! Kuharap kamu selalu bahagia dan tersenyum!”

Minju ILLIT Dibela usai Aktivitas Weverse Dikaitkan ke Hasil Sidang HYBE vs Min Hee Jin

Source: Weverse

Namun, OP memotong percakapan itu dan hanya menunjukkan bagian Minju-nya saja. Karenanya, OP diduga hendak menggiring opini bahwa Minju sedang berkomentar soal kemenangan CEO Min di persidangan.

Meskipun tahu bahwa postingan itu untuk berterima kasih pada fans, banyak yang masih memberikan komentar sinis pada Minju. Alhasil, Minju dibela oleh penggemar internasional karena seharusnya itu tidak berhubungan dengan kasus HYBE,

"Pekerja paruh waktu HYBE, apa yang kamu ingin kami lakukan?" kata salah satu netizen. "Siapa peduli?" sahut netizen lain. "Tapi dia tidak punya sesuatu yang kontroversial tentang (pesannya)? Biarkan saja," imbuh yang lain.

"Orang-orang masih menolak melihat gadis-gadis ini sebagai korban, sungguh gila mereka mendapat lebih banyak kebencian daripada Bang Si Hyuk," komentar seorang netizen.

"Aku bingung kenapa mereka menyebut yang mempostingnya sebagai HYBE part-timer. Padahal mungkin anti?" sambung netizen yang lain. "Bahkan pembenci terbesar pun tidak bisa memutarbalikkan apa yang dia katakan, seperti apa yang seharusnya membuat orang marah di sini?" ujar lainnya.

Sementara itu, ILLIT debut sebagai hasil survival “R U Next?” besutan BeLift Lab. Mereka telah merilis album “Super Real Me” pada Maret lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait