Adik Sandra Dewi Kena Julid usai Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Harvey Moeis
Instagram
Selebriti

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, diperiksa di Kejagung pada Jumat (31/5) dengan status sebagai saksi kasus korupsi Harvey Moeis yang kini disebut-sebut sudah merugikan negara hingga Rp300 T.

WowKeren - Kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, hingga kini masih terus diusut. Sejumlah orang terdekat Harvey ikut menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung). Usai melakukan pemeriksaan terhadap Sandra dan asistennya, kali ini giliran adik ipar Harvey, Kartika Dewi.

Kartika diperiksa di Kejagung pada Jumat (31/5) dengan status sebagai saksi. Menurut Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana, penyidik jampidsus Kejagung juga ikut memeriksa suami Kartika.

"Diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022 atas nama Tersangka TN alias AN dkk," kata Ketut dalam keterangannya. "Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dimaksud."

Kabar pemanggilan Kartika sebagai saksi sontak memicu komentar netizen. Senasib Sandra, banyak netizen yang memberikan sindiran dan komentar pedas untuk Kartika. Apalagi, kasus korupsi timah yang menyeret Harvey kini disebut-sebut sudah merugikan Rp300 T.

"Semenjak kasusnya ke up, adeknya dia ga pernah ngepost di ig lagi 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @yoon***jiin. "@kartikadewi20 , yuk siapin dlu jawabannya 😅 [sic!]," sindir akun @mari***endrata. "Jangan sampe duitnya di buat nonton konser K-Pop kesukaan dia 😂😂😂 [sic!]," cibir akun @hera***rianti89.

"Krn tau bakal keseret jg, komentar dibatasi, postingan diarsipkan 😂 [sic!]," timpal akun @ni***ia97. "@kartikadewi20 lu dipanggil???😂😂😂😂😂😂😂 [sic!]," balas akun @kuli***r18. "Jangan lupa helena liem ... piringnya aja ratusan juta [sic!]," timpal akun @glam***iregar. "Dari kru trans tv sampai bisa keliling dunia, pakai barang branded sekeluarga.. Menyala mbak Kartika 🔥🔥🔥 [sic!]," tambah akun @riar***ung ikut memberikan sindiran.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Kejagung juga masih meneliti perjanjian pisah harta antara Sandra dan Harvey. Hal ini untuk mengetahui seberapa besar keuntungan yang didapat Harvey yang kini tak cuma jadi tersangka kasus dugaan korupsi tetapi juga tersangka TPPU. Kejagung juga mencari tahu apakah Sandra ada kaitan dengan aliran dana hitam dari Harvey.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait