IU Bikin Ngakak lantaran Buat Kesalahan di Konser 'HEREH World Tour' Manila
Instagram/dlwlrma
Musik

IU membuat para penonton konser di Filipina terpingkal-pingkal karena tingkah lucunya. Sementara IU harus menahan malu karena ia yang hampir saja membuat kesalahan.

WowKeren - IU berbagi pengalaman tak terlupakan setelah menggelar konser solonya di Manila, Filipina pada Sabtu (1/6) lalu. Banyak momen menyenangkan yang dialami kekasih Lee Jong Suk itu selama konser berlangsung. Namun, ada pula insiden kocak yang sempat mengundang tawa para penonton.

Insiden ini bermula dari IU sendiri, ketika sang penyanyi hendak memberikan properti berbentuk bunga raksasa kepada salah seorang penggemar yang menarik perhatiannya. Siapa sangka jika properti tersebut bukanlah milik agensi, melainkan hanya barang sewaan.

Sebelum insiden ini terjadi, IU sempat menyampaikan rasa terima kasihnya yang teramat sangat kepada para penggemar yang datang ke konsernya. Selain Jakarta, IU dibuat tercengang dengan fans Filipina yang terus bersorak dengan lantang selama konser berlangsung. Mereka juga selalu ikut bernyanyi bersama IU.

"Luar biasa! Aku rindu kalian semua. Aku memang mempersiapkan hatiku sebelum datang ke sini, tapi teriakannya melebihi ekspektasiku," ungkap IU. "Ini pertama kalinya sejak aku dilahirkan mendengar teriakan sebanyak ini."

Selain menampilkan suara merdunya dengan membawakan sejumlah hitsnya, IU juga banyak berinteraksi dengan para penggemar yang datang. Dalam salah satu segmen, IU tampak membawa bunga ungu besar bersamanya di atas panggung. Ia kemudian memutuskan untuk memberikan bunga itu kepada penggemar beruntung yang menarik perhatiannya karena mengenakan wig.

IU Bikin Ngakak lantaran Buat Kesalahan di Konser \'HEREH World Tour\' Manila

Source: EDAM Entertainment

Saat hendak memberikan bunganya, IU diberitahu bahwa itu hanyalah properti yang disewa dari sebuah toko. Mengetahui fakta ini, sontak tawa penggemar pecah begitu saja. Mereka terbahak-bahak lantaran melihat ekspresi lucu IU yang tampak menahan malu.

Namun menurut toko yang memproduksinya, mereka dengan senang hati akan memberikan pengecualian untuk IU. Dengan arti lain mungkin mereka akan memberikan bunga tersebut kepada sang penyanyi, sebagai hadiah yang ingin diberikan kepada fans.

Sebagai gantinya, IU akhirnya memberikan sebuah koin keberuntungan untuk penggemar. Ia menunjuk seorang penggemar yang memakai kacamata yang berhak mendapatkan koin tersebut. Sebelum memberikannya, IU terlebih dahulu mencium koin itu, seolah menyelipkan sebuah harapan di sana.

Di akhir penampilannya, IU sempat menyampaikan janjinya kepada para penggemar Filipina. "Kalian benar-benar di luar imajinasiku, Manila. Kalian selalu menunjukkan padaku di luar imajinasi apa itu cinta," pungkas IU. "Di antara negara-negara, kalianlah yang pertama. Aku tidak akan membiarkan kalian menunggu lima tahun lagi."

Sebagai informasi, konser IU di Manila ini menandai kembalinya setelah lima tahun lalu datang ke negara tersebut untuk menghibur para penggemar, tepatnya pada tahun 2019 lewat pertunjukan "Love Poem". Pada konser kali ini, IU menempati salah satu arena dalam ruangan terbesar di dunia, yakni Philippine Arena.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait