Amanda Manopo dan Arya Saloka Digoda Outfit Sehati saat Putri Anne Tanggapi Kabar Satu Project
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Amanda Manopo dan Arya Saloka masih digoda berjodoh setelah terciduk memakai baju dengan warna serupa. Di sisi lain, Putri Anne tengah disorot terkait reaksinya kala sang mantan suami satu project dengan Amanda.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini masih terus dikait-kaitkan dengan Arya Saloka. Keduanya pun jadi sorotan karena secara kebetulan memakai outfit sehati meski berbeda proyek film.

Dalam foto, Arya sedang bersama para pemain film "Pintu-Pintu Surga". Sedangkan Amanda foto bersama para pemain "1 Imam 2 Makmum". Tak disangka, outfit Arya dan Amanda saat foto terpisah itu rupanya berwarna sama yakni abu-abu.

"Mestakung baju nyaaπŸ₯°πŸ•ŠCan't waiit filmnya😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’œπŸ’š," kata netter. "Arya manda itu jodoh /gmn sihh...koq apa2 samaan..πŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œ," terang yang lainnya. "Kok bisa sama ya baju nya abu2 , semoga sukses selalu ya kalian berdua kesayangan πŸ€²πŸ’šπŸ’œπŸ˜," kata netter.

Sementara itu, Putri Anne sempat buka suara usai dikira cemburu pada Arya dan Amanda. Ia malah terkesan tak peduli jika Arya dan Amanda syuting iklan bersama.

"Bukan urusan gue," kata Anne. "Mau bikin iklan kek, mau bikin film kek, bukan urusan gue. Nggak tahu. Nggak ngurusin gua, bodo amat. Gua lagi ngurusin hidup gua."

Sebelumnya, Anne membongkar tabiat asli Arya yang kini sudah jadi mantan suaminya. Terlepas adanya kegagalan rumah tangga, Arya masih membantu Anne yang sebelumnya dihujat karena video ciuman dengan pacar, Akash, beredar.

"Jangan salah saat itu gua ngadu sama Arya, kebetulan dia sudah jadi teman gua, gue ngadu. Arya bantuin cari (penyebar video ciuman)," seru Anne. "Sampai mantan suami gua, gua nanya, gua curhat, 'Kok bisa ya Ba? Gua sedih lho'."

Tak hanya itu, Anne juga kecewa karena ia dihempas Akash setelah video ciuman mereka viral. Ia tak menampik sakit hati pada sikap Akash.

"Sakit hati pas putus sama pacar. Ya karena kan gue kira dia orang baru yang memberikan satu hal yang baik untuk gue. Namun, ternyata tidak. Gila sih, putus di bulan Februari, kelar masalah kita di bulan Februari, gue baik-baik, gue singkatin nama dia, dengan baik gue melindungi elu, gua pikir dia nggak pernah ngerasain yang namanya viral, kasihan. Ya mohon maaf," kata Anne. "Salah gue, gue gak tahu siapa yang viralin. Sori kalau itu membekas banget di hidup lho, traumatik banget di hidup lo. Maafin gua, iya Akash."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait