Jungkook BTS Akui Menyesal setelah Rilis Single 'Never Let Go'
Instagram
Musik

Jungkook tiba-tiba mengaku menyesal dan meminta maaf kepada ARMY melalui pesan baru yang dibagikan ke akun Weverse. Semuanya berkaitan dengan lagu terbarunya, 'Never Let Go'.

WowKeren - Jungkook sukses mengejutkan penggemar dengan update terbarunya di akun Weverse pada Jumat (7/7). Ia menyapa para ARMY (sebutan fans BTS) setelah baru saja merilis lagu teranyarnya yang berjudul "Never Let Go". Meski senang akhirnya lagu tersebut dirilis, Jungkook tiba-tiba mengaku bahwa dirinya menyesal.

Dalam pesannya, Jungkook menceritakan proses kreatif ketika menciptakan lagu "Never Let Go". Ia mengatakan sebenarnya lagu tersebut cocok ditampilkan dengan tarian rumahan. Sayangnya, Jungkook tidak memiliki waktu luang untuk membuat koreografi dan merekamnya.

"ARMY, apakah kalian sudah mendapatkan hadiah laguku? Aku harap kalian menyukainya. Aku mengerjakan lagu itu dari awal sambil memikirkanmu. Mungkin terasa hook (bagian lagu) yang panjang dan repetitif, tapi sebenarnya aku ingin menampilkan dance performance bergenre house dengan lagu ini. Jadi itu dimaksudkan sebagai lagu untuk performance. Tapi aku tidak melakukannya. Aku tidak punya waktu untuk merekamnya (emoji menangis). Aku sangat menyesalinya," ungkap Jungkook.

Andai dapat memutar waktu, Jungkook mengaku akan melakukannya. Lewat pesan ini, Jungkook meminta pengertian dari para penggemar.

Jungkook BTS Akui Menyesal setelah Rilis Single \'Never Let Go\'

Source: Weverse

"Jika aku bisa memutar kembali waktu, aku akan melakukan semua yang bisa kulakukan untuk memfilmkannya. Aku meninggalkan postingan ini untuk bertanya padamu atas pengertianmu pada bagian itu! Aku menyalahkan diriku sendiri," sambungnya.

Tak terasa BTS juga akan segera merayakan ulang tahun debut grup yang ke-11. Jungkook pun berharap para ARMY dapat selalu sehat dan terus dilimpahi kebahagiaan.

"Bagaimana pun, ini sudah ulang tahun kami yang ke-11 haha. Terima kasih karena selalu bersama kami. Semoga kalian tidak sakit dan tetap sehat selalu. Sekarang sedang musim panas dan cuaca menjadi sangat panas, jadi berhati-hatilah terhadap panasnya! Selamat tinggal," pungkas Jungkook.

Tak butuh waktu lama, pesan yang dibagikan Jungkook ini langsung diserbu oleh para penggemar. Nama Jungkook pun langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) berkat pesan manis dan lucunya yang ditujukan untuk ARMY. Fans senang karena Jungkook bersedia menyempatkan waktu untuk menyapa mereka di tengah jadwal militernya yang padat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait