Alasan Para Peserta Bertengkar di 'Girls Planet 999' Dibongkar Mantan Kontestan
TV

Selami cerita menarik dan tantangan tersembunyi yang dihadapi para peserta dalam acara survival show populer, 'Girls Planet 999' melalui kisah dari mantan peserta, Tammy Wu.

WowKeren - "Girls Planet 999" adalah ajang survival yang disiarkan oleh Mnet dari Agustus hingga Oktober 2021. Ajang ini menampilkan 99 peserta yang terbagi dalam tim Korea, Jepang, dan China. Salah satu peserta yang mencuri perhatian di program itu adalah Tammy Wu.

Tammy memiliki kemampuan unik yang membuatnya istimewa dibanding peserta lainnya, yaitu kemampuannya berbicara dalam tiga bahasa, yaitu Korea, China, dan Inggris. Kemampuan ini membuatnya menjadi sosok populer di kalangan staf dan peserta lainnya.

Tammy mengungkapkan bahwa ia sering menjadi mediator dalam berbagai konflik yang terjadi di antara peserta lintas negara. "Mereka akan memiliki penerjemah atau menggunakan Google Translate, lalu mereka akan memutar pengumuman," tuturnya dalam wawancara belum lama ini.

"Dan setiap kali kami memiliki argumen sebagai kelompok, aku harus menjadi penerjemah untuk pertengkaran itu. Jadi, aku tahu semua detail dari acara itu karena semua orang berkata, 'Tammy, bisakah kamu mengatakan ini kepada orang itu karena aku perlu memberitahunya'," imbuhnya.

Alasan Peserta Bertengkar di \'Girls Planet 999\' Dibongkar Mantan Kontestan

Source: Naver

Tammy pun membeberkan alasan yang membuat para peserta "Girls Planet 999" terkadang bertengkar saat syuting. Menurutnya, konflik paling sering terjadi akibat distribusi bagian dalam lagu yang harus dipertunjukkan oleh grup mereka.

Banyak peserta menginginkan bagian yang sama, sehingga menimbulkan perselisihan. "Hal nomor satu yang mereka pertengkarkan adalah bagian mereka dalam lagu yang ditugaskan untuk grup. Kebanyakan hanya masalah distribusi bagian. Banyak orang menginginkan bagian yang sama," kuaknya.

Meskipun perselisihan ini sering kali ditampilkan dalam siaran "Girls Planet 999", Tammy mengungkapkan bahwa pertengkaran sebenarnya sering kali lebih serius daripada yang terlihat di kamera. Kehidupan di ruang tertutup bersama 99 gadis lainnya selama setengah tahun juga sering kali memicu konflik kecil lainnya.

Tammy membocorkan bahwa perbedaan kepribadian menjadi salah satu penyebab utama dari pertengkaran para peserta "Girls Planet 999". "Ada 99 orang jadi sulit untuk membuat semua orang menjadi teman baik," sambung wanita cantik itu.

Selain dari aspek interpersonal, Tammy juga berbicara tentang batasan ketat yang diterapkan kepada para peserta "Girls Planet 999" untuk mencegah kebocoran informasi. Setiap peserta hampir sepenuhnya terputus dari dunia luar.

"Kami hanya punya iPad dengan satu file audio dari apa yang kami tampilkan dan satu video di galeri. Kami juga punya satu MP3 untuk mendengarkan musik, tapi hanya lagu yang akan kami tampilkan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait