Kim Jong Kook Girang Kini Resmi Menyandang Status Kakek
TopDaily
Selebriti

Kim Jong Kook memberikan perhatiannya kepada keponakan yang baru saja melahirkan. Member ‘Running Man’ itu memangh dikenal dekat dengan sang keponakan, model Woo Seung Hee.

WowKeren - Kim Jong Kook girang dengan status barunya. Kini, member “Running Man” itu telah resmi menjadi seorang kakek karena ada anggota keluarganya yang melahirkan.

Pada 5 Juni lalu, mantan supermodel-aktris Woo Seung Hee dengan gembira mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, ia berbagi foto maternitas yang indah disertai dengan kabar bahagia.

"Setelah mengambil gambar ini, air ketubanku pecah keesokan harinya, dan pada usia 38 minggu 5 hari, Bom (nama panggilan si bayi) datang ke dunia. Aku pikir akan terlambat karena ini adalah kelahiran pertamaku. Aku terkejut," ungkap Seung Hee

Di antara kerumunan penggemar yang memberi selamat, komentar Jong Kook, paman sepupu dari Seung Hee, menjadi sorotan. Ia seolah membanggakan status barunya sebagai seorang kakek.

"Sekarang aku benar-benar seorang kakek... Selamat," komentar Jong Kook.

Interaksi itu langsung mendapatkan banyak suka dari pengikutnya. Hubungan antara Jong Kook dan Seung Hee memang erat, terlihat sejak kemunculan mereka bersama di acara populer "My Little Old Boy" pada tahun 2018.

Pada saat itu, Jong Kook terlibat aktif dalam persiapan pernikahan Seung Hee dengan sutradara video Lee Soo Hwan. Dalam acara tersebut, Jong Kook menunjukkan kasih sayang dan memberikan nasihat kepada suami keponakannya.

"Kuharap harap kalian memperlakukan orang tua satu sama lain dengan baik. Itu yang paling penting," ujar Jong Kook dengan hangat.

Sementara itu, Seung Hee pertama kali dikenal sebagai peserta Kontes Supermodel SBS tahun 2011 dan kemudian tampil dalam video musik Mighty Mouth untuk lagu "Bad Boy".

Pada tahun 2018, Seung Hee menikah dengan sutradara Lee, dan setelah enam tahun pernikahan, mereka merayakan kelahiran anak pertama mereka. Pengumuman ini membawa kegembiraan bagi para penggemar dan pengikut, yang membanjiri media sosial sang ibu baru dengan pesan selamat dan harapan terbaik untuk keluarga barunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait