Rambut Blonde Rose BLACKPINK Ternyata Menginspirasi Jiyoon 'I-LAND 2' Jadi Idol
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Siapa sangka rambut pirang ikonik milik Rose dapat menjadi sumber inspirasi orang lain untuk menemukan mimpinya. Hal ini terjadi pada Yoon Jiyoon yang merupakan kontestan dari 'I-LAND 2'.

WowKeren - Saat memikirkan Rose BLACKPINK, beberapa hal mungkin terlintas di benak kita semua, termasuk bakat dan kecantikan idol kelahiran 1997 itu. Salah satu ciri fisik sang idol yang menjadi ciri khas adalah rambut pirang panjangnya. Meski beberapa kali ia mencoba mengubah gaya, rambut pirangnya tetap menjadi hal paling familiar yang melekat pada Rose.

Siapa sangka, rambut panjang sang idol terbukti lebih ikonik dari yang diperkirakan sebelumnya, menginspirasi seorang peserta pelatihan untuk menjadi seorang idol. Ia adalah Yoon Jiyoon "I-LAND 2".

Rambut Blonde Rose BLACKPINK Ternyata Menginspirasi Jiyoon \'I-LAND 2\' Jadi Idol

Source: YouTube

Pada ajang survival itu, salah satu kontestan yang menarik perhatian adalah Jiyoon. Termasuk dalam kategori terakhir, Jiyoon telah melompati peringkat seiring berjalannya acara, berakhir di Ground di episode empat, hanya untuk menduduki peringkat pertama di episode berikutnya.

Secara visual, banyak yang menilai wajahnya mirip dengan Rose. Jiyoon memiliki bentuk hidung dan wajah yang disebut tak jauh berbeda dengan member BLACKPINK itu. Pipi bulat serta kulit pucat menjadi dua hal yang identik di antara keduanya.

Rambut Blonde Rose BLACKPINK Ternyata Menginspirasi Jiyoon \'I-LAND 2\' Jadi Idol

Source: X

Menariknya, Jiyoon mengaku terinspirasi menjadi seorang idol setelah melihat rambut Rose. Dalam klip wawancara di episode terbaru, Jiyoon berbicara tentang bagaimana cita-citanya dalam menyanyi dimulai, mengatakan bahwa saat ia menonton video BLACKPINK, ia terpesona oleh rambut indah Rose, dan mengatakan, "Itulah awal mula mimpiku."

Hal ini membuktikan apa pun yang berkaitan dengan Rose dan member BLACKPINK lainnya selalu menjadi panutan. Bukan hanya karya-karya mereka di bidang musik, tapi penampilan yang menarik juga kerap kali menginspirasi banyak orang, terkhusus para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait