Hyeri Keluhkan Sulitnya Koreografi 'Armageddon' di Hadapan Karina aespa
Instagram/hyeri_0609
Musik

Hyeri mengaku kesulitan saat mencoba melakukan tantangan menari 'Armageddon'. Ia pun melontarkan pertanyaan soal manakah di antara 'Armageddon' dan 'Supernova' yang lebih disukai oleh Karina.

WowKeren - Hyeri mengakui kehebatan para member aespa saat melihat koreografi "Armageddon" yang candu. Member Girl's Day ini sendiri mengaku kesulitan saat mencoba melakukan tantangan tersebut. Pengakuan ini disampikan langsung Hyeri di hadapan Karina yang menjadi bintang tamu di acara YouTube-nya, Jumat (7/6).

Pada kesempatan itu, Hyeri dan Karina membahas banyak hal. Salah satunya proyek terbaru aespa, "Armageddon" dan "Supernova" yang sangat sukses di pasaran.

"Tantangan ('Armageddon') sangat sulit, jadi aku menelepon dan bertanya, 'Kaki mana yang harus aku pijak terlebih dahulu? Aku sangat ingin melakukan tantangan Armageddon'," ungkap Hyeri yang sontak mengundang tawa Karina.

Lebih lanjut, Hyeri melontarkan pertanyaan manakah dari "Armageddon" dan "Supernova" yang lebih disukai oleh Karina. Tanpa pikir panjang, idol 24 tahun itu langsung memilih "Armageddon" yang menjadi lagu utama dalam album terbaru grupnya.

"Pastinya Armageddon. (Lagu) ini sangat bagus. Aku sangat ingin merekam dan mempelajari tariannya dengan cepat, dan melakukan pertunjukan musik sesegera mungkin," tutur Karina.

Namun, Karina tak menyangka jika "Supernova" ternyata mendapat respons yang sangat baik di kalangan fans. Ia mengaku benar-benar tak memprediksi hal itu. Karina sendiri kebingungan mengapa banyak orang yang menyukai lagu tersebut.

"Namun tak disangka, 'Supernova' mendapat respons yang begitu besar. Mengapa kalian menyukainya? Aku sangat penasaran dengan hal itu. Saat pertama kali mendengarnya, kami berpikir, 'Wow, ini rumit sekali.' Kamu tahu getaran SM klasik itu? Awalnya aneh, lalu membuat ketagihan," jelasnya lebih lanjut.

Hyeri pun awalnya mengaku memiliki pikiran seperti Karina. Tetapi, ia sadar bahwa getaran unik pada "Supernova" memang hanya dapat dibawakan oleh aespa. Mungkin orang-orang pada mulanya merasa aneh dengan lagu itu, tapi lama-kelamaan semakin didengarkan semakin nyaman di telinga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait