Suho EXO Akui Tak Punya Pengaruh Besar di SM Meski Sudah 13 Tahun Bergabung
Instagram/kimjuncotton
Musik

Suho memberikan jawaban yang rendah hati ketika ditanya tentang pengaruhnya di SM Entertainment. Hal ini terungkap ketika leader EXO tersebut sedang berbincang dengan Park Myung Soo.

WowKeren - Suho membawa kabar menarik selama promosi album barunya yang bertajuk "1 to 3". Dalam siaran radio KBS CoolFM "Park Myung Soo's Radio Show" yang tayang pada Minggu (9/6), Suho terlibat banyak obrolan dengan Park Myung Soo selaku pembawa acara. Kejadian ini memunculkan banyak harapan di kalangan penggemar EXO, terutama soal kemungkinan kolaborasi seru antara Suho dan Myung Soo.

Suho mengungkapkan kekecewaannya karena tidak memiliki jadwal untuk bertemu Myung Soo selama promosi lagu barunya. Ia berkata, "Aku tahu bahwa sunbaenim memiliki pemahaman yang mendalam tentang musik. Kita berbincang langsung kapan album terakhirku dirilis, dan aku berharap bisa mendapat kesempatan bertemu lagi dan berbagi cerita menyenangkan."

Respons hangat pun ditunjukkan oleh Myung Soo. "Apa yang sulit? Kami bisa mengundangmu lagi," ujarnya mencoba menciptakan suasana yang menyenangkan di antara mereka.

Tak sampai di situ, keduanya juga telah sepakat untuk menciptakan konten seru bersama. Perbincangan di antara mereka berdua semakin menarik ketika Myung Soo menyinggung tentang pengaruh Suho di SM Entertainment.

Suho dengan rendah hati menjawab, "Aku telah bekerja di perusahaan selama 13 tahun, tapi ada banyak senior yang telah bekerja di SM Entertainment selama 20 tahun. Jadi, aku tidak punya banyak kekuasaan."

Myung Soo dengan gaya khasnya menambahkan komentar yang penuh humor. "Mereka yang telah bekerja di perusahaan selama 20 tahun harus pensiun," celotehnya. Ucapan Myung Soo ini ditanggapi oleh Suho dengan penuh tawa, "Senior seperti TVXQ dan Super Junior masih kuat."

Para penggemar memberikan berbagai reaksi terhadap percakapan ini. Ada yang mencatat bahwa para senior di SM benar-benar kuat, seperti Kangta, BoA, Super Junior, SNSD, dan SHINee yang masih aktif di bawah naungan perusahaan tersebut.

"Kamu mungkin perlu berada di sana selama 30 tahun untuk mendapatkan pengaruh yang nyata," tulis salah satu penggemar. Namun, ada juga komentar yang kurang menyenangkan tentang pengaruh senior. Kendati demikian, banyak yang setuju bahwa Suho tidak perlu segera keluar dari perusahaan.

Tak dapat dipungkiri bahwa SM memelihara hubungannya dengan para artis senior, memberikan mereka dukungan yang berkelanjutan untuk tetap aktif. Hal ini menimbulkan tawa dan kebahagiaan di antara penggemar ketika mereka melihat artis-artis generasi pertama masih terus berkarya.

Meninjau kembali percakapan ini, jelas terlihat betapa eratnya hubungan antara artis dan senior di SM Entertainment. Di sisi lain, interaksi yang spontan dan penuh kehangatan seperti yang dialami Suho dan Myung Soo memberikan harapan akan adanya kolaborasi menarik yang dapat dinikmati penggemar di masa yang akan datang. Dengan antusiasme Suho dan dukungan dari Myung Soo, fans mungkin tidak perlu menunggu lama untuk melihat konten seru yang mereka janjikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait