Minji NewJeans dan Karina aespa Berkomplot untuk Promosikan 'Armageddon' di Gedung HYBE
Instagram/katarinabluu
Musik

Minji dan Karina sukses membuat fans terbahak-bahak karena misi rahasia yang mereka jalankan berhasil. Hal ini membutkikan bahwa hubungan NewJeans dan aespa baik-baik saja.

WowKeren - Di tengah berita-berita menarik dan konten kolaborasi antar grup K-Pop, cerita persahabatan antara NewJeans dan aespa secara khusus mencuri perhatian penggemar. Pada Sabtu (8/6), kedua grup ternama itu mengejutkan penggemar dengan melakukan tantangan menari dari lagu terbaru satu sama lain.

Tak sampai di situ, interaksi antara para member NewJeans dan aespa semakin menarik dengan adanya misi rahasia yang diberikan oleh Karina kepada Minji. Karina memberikan Minji beberapa stiker promosi "Armageddon" dengan desain yang lucu.

Stiker promosi tersebut berisikan pesan, "Saat alien menyerang, mereka yang belum pernah mendengar 'Armageddon' akan dimakan terlebih dahulu!"

Minji berbicara tentang misi tersebut dengan antusias dalam audio livestream baru-baru ini. "Benar, aku menerima stiker yang bertuliskan 'ketika alien menyerang, mereka yang belum pernah mendengar 'Armageddon' akan dimakan terlebih dahulu. Jadi, (Karina) sunbaenim menyuruhku untuk menyebarkannya ke seluruh perusahaan. Aku pun benar-benar melakukannya. Mungkin foto saksi akan muncul," ujarnya.


Minji NewJeans dan Karina aespa Berkomplot untuk Promosikan \'Armageddon\' di Gedung HYBE

Stiker Promosi yang Diberikan Karina kepada Minji

Minji mengungkapkan bahwa meskipun manajernya mengatakan bahwa hal itu tidak diperbolehkan, ia diam-diam tetap menyebarkan stiker tersebut di beberapa tempat di dalam gedung HYBE. Foto-foto stiker yang ditempatkan secara strategis di sekitar HYBE, termasuk lift, segera muncul dan diunggah oleh penggemar di berbagai platform media sosial.

Karina yang mengetahui keberhasilan misi ini pun menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada Minji. Melalui akun Bubble, ia menulis, "Begitu sampai di rumah, aku melihat kabar baik. Minji berhasil! Sejujurnya, aku tahu dia akan berhasil. Aku sangat bangga padanya."

Keceriaan ini tidak hanya menyenangkan penggemar, tetapi juga memperkuat ikatan antara aespa dan NewJeans. Banyak netizen yang mengapresiasi tindakan Minji dan Karina, serta bersorak atas persahabatan mereka yang tulus dan menyenangkan. Keduanya seolah tak peduli dengan permasalahan sebelumnya yang melibatkan Min Hee Jin dan Bang Si Hyuk.

Netizen pun menanggapi dengan banyak tawa dan tepuk tangan atas persahabatan antara kedua grup ini. "LOLLLLLLLLLLLLLL," ucap netter. "Karina lucu sekali," sahut lainnya. "Gadis-gadis yang luar biasa," imbuh akun lain. "Aku sepenuhnya mendukung persahabatan mereka," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait