Akting Kim Jae Won di 'Hierarchy' Tuai Perdebatan
Instagram/rlawodnjs_
TV

Karakter Kim Ri An (Kim Jae Won) adalah siswa paling berpengaruh di Jooshin High School karena keluarganya bisa dikatakan pemilik sekolah itu. Namun, akting Jae Won menuai perdebatan.

WowKeren - "Hierarchy" sudah dirilis sejak 7 Juni lalu. Tim produksi langsung menghadirkan 7 episode yang memperlihatkan kehidupan para siswa di Jooshin High School. Para siswa dari kalangan konglomerat tidak ragu untuk membully siswa beasiswa.

Begitu "Hierarchy" tayang, akting Kim Jae Won yang memerankan karakter Kim Ri An langsung menuai perdebatan. Ada yang merasa sang aktor berakting terlalu kaku untuk seseorang yang patah hati karena kehilangan cewek yang dicintainya.

Namun, banyak yang membela Jae Won mungkin hanya berakting sesuai dengan naskah karakter Ri An yang diterimanya. Warganet lainnya membandingkan akting sang aktor di "King the Land" dan "Hierarchy" terasa begitu berbeda.

"Pacarnya dicuri oleh murid pindahan & dia seharusnya marah sedih, cemburu tapi, dia belum menggerakkan satu otot wajah pun[sic!]," tulis seorang warganet. "Itu sebabnya aku merasa karakternya di sini mengerikan, karena dia sangat kaku[sic!]," tambah yang lain.


Akting Kim Jae Won di \'Hierarchy\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

"Kupikir itu karena karakternya tapi jika kalian menonton sampai beberapa episode terakhir, kalian bisa melihat bahwa aktingnya sangat bagus terutama adegan menangisnya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Itu karena karakternya di drama[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, karakter Ri An adalah siswa paling berpengaruh di Jooshin High School karena keluarganya bisa dikatakan pemilik sekolah itu. Ri An begitu mencintai Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) dan sangat patah hati ketika diputuskan sepihak.

Ri An sempat menjalin hubungan dengan Yoon He Ra (Ji Hye Won) untuk membuat Jae Yi cemburu. Namun, pria itu memutuskan hubungan dengan Jae Yi begitu tahu alasan sebenarnya Jae Yi memutuskannya adalah karena wanita itu diancam oleh seseorang.

Di akhir "Hierarchy", Jae Yi dan Ri An tetap putus secara baik-baik. Namun, ending season 2 mengisyaratkan kalau kini giliran Ri An yang mendapat ancaman dari sosok misterius atas kematian seorang siswa di sekolah mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait