Adegan Hot Wi Ha Joon Gagal Bikin 'The Midnight Romance in Hagwon' Cetak Rating Tinggi
Naver
TV

Penurunan rating drama 'The Midnight Romance in Hagwon' ini membuat beberapa penonton mempertanyakan kualitas cerita dan chemistry antara tokoh utama.

WowKeren - Kisah cinta Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) dan Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) semakin memanas di episode terbaru "The Midnight Romance in Hagwon". Akan tetapi, adegan hot di antara keduanya masih gagal membuat drama itu meraup rating tinggi.

"The Midnight Romance in Hagwon" menayangkan episode kesembilan pada 8 Juni lalu. Namun, drama terbaru tvN ini hanya mampu meraup rating sebesar 3,2 persen. Ini merupakan rating kedua terendah sepanjang penayangannya.

Penurunan rating "The Midnight Romance in Hagwon" ini membuat beberapa penonton mempertanyakan kualitas cerita dan chemistry antara tokoh utama. Drama ini seolah gagal mengikuti kesuksesan drama sebelumnya, "Queen Of Tears".

Cuplikan episode terbaru Hye Jin yang mempersiapkan rumahnya untuk dipakai makan malam romantis bersama Joon Ho. Di momen itu, Joon Ho menyatakan cintanya dengan mengatakan, "Aku mencintaimu, Seo Hye Jin. Aku sudah mencintaimu lebih lama dari yang kukira."

Adegan Hot Wi Ha Joon Gagal Bikin \'The Midnight Romance in Hagwon\' Cetak Rating Tinggi

Source: Naver

Pasangan utama "The Midnight Romance in Hagwon" itu lantas berciuman hot, membuat malam itu terasa lebih panas dari biasanya. Keesokan paginya, Joon Ho dan Hye Jin bangun dengan wajah berseri-seri dan berpelukan lagi.

Sejak awal tayang, pendapat penonton mengenai drama "The Midnight Romance in Hagwon" terpecah. Ada yang menyebutkan tidak ada chemistry di antara para pemeran utama. Akan tetapi banyak juga yang mengatakan menikmati menyaksikan drama ini.

"Maksudku, meskipun plotnya klise, orang-orang akan menonton kalau pemeran utamanya memiliki chemistry yang bagus. Tapi, aku merasa karakternya berbenturan dan gaya akting para pemeran utama tidak benar-benar cocok[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aku tahu ini akan terjadi. Aku juga berhenti menonton setelah episode 2. Ha ha. Kupikir aku bukan penggemar karya An Pan Seok[sic!]," tambah yang lain. "WDYM…? Aku sangat senang menonton drama ini[sic!]," sahut warganet lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait