Respon Oki Setiana Dewi Tak Biasa saat Ria Ricis Spill Keluarga Kena Imbas Pemerasan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi memberikan kesan tak biasa kala ditanya kasus dugaan pengancaman dan pemerasan yang menimpa sang adik, Ria Ricis. Terkesan risih, Oki masih sempat spill kondisi Ricis saat ini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi mengungkap reaksi tak biasa kala diwawancara wartawan perihal kasus dugaan pengancaman dan pemerasan Rp300 juta yang menimpa sang adik, Ria Ricis. Alih-alih bersemangat menguatkan sang adik, Oki malah terkesan tak tahu apapun soal kasus itu.

"Aku justru nggak tahu apa-apa soal itu. Kalau kondisi Ricis baik-baik saja," kata Oki. "Sudah? Tanya apa lagi? (sambil tersenyum). Tanya sama orangnya (ke Ricis). Didoain (support ke Ricis). Segala puji bagi Allah untuk semua keadaan. Ricis orangnya suka bagi-bagi HP, aku nggak mengerti dan nggak tahu. Aku gaptek malah. Aku gak tahu. Bingung kan ngeditnya, beneran nggak tahu gimana dong. Pokoknya kita mau haji. Capek ah."

Sementara itu, Ricis yang sudah lapor ke polisi sejak 7 Juni ini merasa terancam atas ulah pelaku dengan nama Jacky itu. Ibu dari Moana ini membeberkan jika keluarganya juga kena imbas dari kasus yang dilakukan sosok berinisial Jacky itu.


"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya. Selama 5 hari terakhir (menerima ancaman). Mohon doanya semuanya semoga orangnya cepat ketemu," kata Ricis pada 10 Juni seusai pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jakarta. "Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya. Karena memang penggunaan medsos sekarang sudah semakin melebar ya. Kita takutnya disalahgunakan."

Setelah pelaporan itu, Ricis juga membongkar rahasia ngeri soal sang pelaku. Tak disangka, Ricis kenal baik dengan pelaku yang ternyata pernah diberi HP olehnya.

"Foto selfie no hijab, video ngegym aku dengan pakaian minim, itu yang mau dia sebar. Kok bisa? Iya aku kenal orangnya. Kita punyahubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku gak pernahnotice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif. Lalu aku pernah kasih hpku ke dia. Ternyata jadi disalahgunakan. Untuk kalian semua orang baik, sehat-sehat kalian," curhat Ricis. "Kalian inget kan kemarin aku ada bahas hati-hati soal kasih HP. Ya ternyata imbas dari aku kasih hp lama aku ke orang. Foto dan video pribadi masih bisa diakses. Alhamdulillah orangnya sudah dalam pantauan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait