Ira Wibowo Tulis Pesan Menyentuh kala Putri Cantik Katon Bagaskara Menikah
Instagram /irawbw
Selebriti

Sebagai ibu sambung, Ira Wibowo ternyata ikut mendampingi putri Katon Bagaskara di acara pernikahannya. Ira juga sempat menuliskan pesan menyentuh untuk kedua mempelai.

WowKeren - Putri Katon Bagaskara, Chika Bagaskara, baru-baru ini melangsungkan acara pernikahan. Sebagai ibu sambung, Ira Wibowo ternyata ikut mendampingi Chika di hari bahagianya itu.

Penampilan Ira terlihat begitu anggun dan cantik dengan busana yang dikenakannya. Katon sendiri tampak gagah dan tampan dengan setelan jas. Tidak hanya di situ, Ira juga sempat menuliskan pesan menyentuh untuk kedua mempelai.

"Please welcome Mr. and Mrs. Daffa Yudia ❤️ Tidak kuat menahan haru melihat kebahagiaan yg terpancar dr mata Chika…🥺😍 Gadis yg dulu kecil menggemaskan, sekarang sdh menjadi seorang istri 🥰🥰 [sic!]," tulis Ira melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (11/6). "Mama titip Chika ya, Daffa…tlg selalu dijaga…tlg selalu diperlakukan dgn baik…dgn penuh kasih sayang…)demikian juga sebaliknya ya, Neng..) [sic!]."

Ira kemudian menuliskan pesan cinta untuk suami Chika. Ia meminta agar mereka menganggapnya sebagai orang tua.


"Dear Daffa... Mama, Papa, skrng ya orangtuamu juga…Mama akan selalu ada untuk kalian…untuk apapun itu... I love you with all my heart ❤️ [sic!]," tandas kakak Ari Wibowo itu. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Ira langsung banjir komentar.

Ucapan selamat untuk Chika sontak membanjiri kolom komentar. Beberapa rekan selebriti lain juga ikut bersuka cita atas pernikahan putri Katon.

"Selamat yaaa mbak Iraaa , semoga anaknya langgeng dalam ikatan pernikahannya [sic!]," komentar Indra Bekti. "Ikut bahagia @irawbw , congrats 👩‍❤️‍👨🩷 [sic!]," balas Widyawati. "Selamat mas Katon n mba Ira, meski bkn ibu kandung serasa mjd ibu kandung. Chika seumuran dg putri saya. Selamat ya nak smga mjd kelg yg bahagia selamanya [sic!]," tambah pemilik akun @agra***antip.

Sebelumnya, Ira menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996. Pada 18 Desember 2012, Ira dan Katon resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Chika sendiri merupakan putri Katon dan istri pertamanya, Monica Tri Mei Suciati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait