Ira Wibowo Akhirnya Bisa Kembali Lakukan Kegiatan Positif Ini Usai Absen Selama 3 Bulan
Instagram/irawbw
Selebriti

Ira Wibowo begitu bahagia karena bisa kembali melakukan kegiatan positif ini. Ira Wibowo mengaku sangat rindu karena sudah tiga bulan tak melakukan kegiatan tersebut.

WowKeren - Ira Wibowo merupakan salah satu artis yang cukup aktif membagikan momen keseharian di akun media sosial pribadi. Tak hanya sendiri, Ira Wibowo juga kerap membagikan momen bersama teman-teman dan keluarganya.

Lantas baru-baru ini, Ira Wibowo membagikan momen saat ia sedang les menari. Di foto unggahan itu, terlihat Ira Wibowo bersama rekan-rekan berpose di depan kamera. Mereka juga tampak memakai selendang di bagian pinggang.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ira Wibowo mengaku sangat bahagia karena bisa melakukan kegiatan positif, yakni menari, setelah cukup lama tak melakukannya. "Bahagia bangetttt, sempat menari lagi, setelah 3 bulan absen.." tulis Ira Wibowo pada hari ini, Jumat (15/7).

Selain itu, Ira Wibowo mengaku sangat merindukan les menari. Ia pun menyempatkan waktu untuk melakukan les menari sebelum melakukan syuting.


"Udah kangeeeen bgt sm les nari Jawa iniā€¦nah, pas bgttt kmrn callingan shooting sehabis maghrib.. Jd bs latihan dulu.. yeaaay.." pungkas Ira Wibowo.

Melihat postingan Ira Wibowo itu, para pengikutnya di Instagram pun terlihat memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang memuji kecantikan Ira Wibowo. Ada juga yang menyoroti kegiatan positif yang dilakukan oleh Ira Wibowo.

"Mama Ira. You are beautiful, you are talented, you are perfect maaa. Love u," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah...yg penting apapun yg bisa bikin senang dan bahagia...do it ...bismillah," kata netter lain. "Maaauu les nari jawa jugaaa," tambah netter lain.

Sementara itu, Ira Wibowo sampai saat ini masih aktif bekerja di dunia seni peran. Ira pun saat ini sedang sibuk membintangi sinetron "Aku Titipkan Cinta" bersama sang adik tercinta, Ari Wibowo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait