Jennie BLACKPINK Tampilkan Style Berbeda di After Party La Casa Jacquemus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK,baru saja menorehkan sejarah dengan debutnya di runway Jacquemus yang mengokohkan statusnya sebagai it-girl, tetapi juga membuka babak baru dalam kariernya di ranah mode.

WowKeren - Selain debut runway, Jennie BLACKPINK juga menarik perhatian karena fashion after party di acara cruise Jacquemus. Setelah tampil canggih dengan dress hitam, pelantun "SOLO" itu menghebohkan khalayak dengan gaun malam berwarna merah.

Pada Senin (10/6/2024), Jennie resmi memulai debutnya sebagai model runway di “La Casa” Jacquemus. Idol kelahiran 1996 itu diundang untuk merayakan 15 tahun berdirinya merek tersebut.

Pertunjukan ini berlangsung di atas teras atap Casa Malaparte, sebuah rumah ikonik yang dibangun di atas tebing yang menakjubkan dengan pemandangan laut di pulau Capri, Italia. Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti dan teman-teman rumah mode, termasuk Dua Lipa, Peggy Gou, Arón Piper, Manu Ríos, dan lainnya.

Dalam acara tersebut, Jennie bukan hanya sekedar berjalan di runway, tetapi juga menjadi penutup acara. Ia melenggang dengan mengenakan tampilan terakhir dari koleksi: sebuah gaun midi tanpa lengan dan terbuka di bagian punggung berwarna hitam dengan mules berdesain hitam putih.

Tampilan Jennie dilengkapi oleh tas Le Rond Carré baru dari Jacquemus yang berwarna turquoise terang dengan hardware emas. Sementara rambutnya disanggul rendah dengan hiasan penjepit perak.

Setelah memperagakan tampilan tersebut di runway, Jennie menyambut desainer Simon Porte Jacquemus dengan pelukan di tangga yang menuju ke bagian utama runway. Kemudian, Simon memberikan salam terakhirnya di hadapan para tamu.

Setelah tampilan runway-nya, Jennie menyedot atensi dengan mini dress merah yang mendongkrak aura seksinya. Tampilan ini beda drastis daripada saat muncul di runway. Rambut Jennie yang digerai membuatnya tampak lebih santai daripada saat berada di runway.

Jennie BLACKPINK Tampilkan Style Berbeda di After Party La Casa Jacquemus

Source: X


Lewat rekaman yang beredar, Jennie tampak menikmati malam itu dengan gembira. Ia juga membaur dengan para undangan lain ketika pesta berdentum di tengah keindahan Capri.

Kehadiran Jennie di acara pelayaran “La Casa” Jacquemus sebelumnya tidak dikonfirmasi. Akan tetapi, banyak orang menduga setelah foto-foto jepretan candid bintang tersebut mulai beredar di Capri.

Teori awal menyatakan bahwa Jennie mungkin bepergian ke pulau tersebut sebagai tamu, mengingat Jennie adalah teman baik dari merek tersebut dan pernah menghadiri acara Jacquemus di masa lalu. Namun, desas-desus mengenai keterlibatannya di acara tersebut lebih dari sekedar peran tamu mulai meningkat pada malam 9 Juni setelah Jennie terlihat bersama Jacquemus dalam apa yang tampak seperti latihan untuk pertunjukan.

Desas-desus tersebut tampaknya dikonfirmasi setelah Jacquemus merilis gambar promosi untuk pertunjukan yang menampilkan Jennie berpose di Casa Malaparte sebagai wajah dari merek tersebut. Ia mengenakan tatanan rambut yang sama dengan yang dipakainya saat pertunjukan, kacamata hitam, dan handuk merah sebagai gaun.

Jennie telah resmi mengukuhkan statusnya sebagai it-girl yang dikenal dengan kepekaan terhadap fashion. Apalagi, ia berjalan di runway dan sempat berbagi momen tak terlupakan bersama sahabat, Shin Hyun Ji.

Selain Jacquemus, jejak rekam Jennie mencakup beberapa kemitraan mode besar lainnya, mulai dari menjadi duta global Chanel sejak 2021. Jennie juga merancang koleksi kapsul untuk Calvin Klein tahun lalu.

Pada Mei lalu, Jennie mencuri perhatian di Met Gala tahun ini dengan tiba dalam gaun mini biru elektrik buatan Alaïa. Jennie bukan satu-satunya membera BLACKPINK yang meninggalkan jejak di dunia fashion: rekan satu bandnya Lisa juga melakukan debut runway pada tahun 2021, untuk koleksi Celine.

Dengan debut runway yang fenomenal ini, Jennie telah memperlihatkan bahwa ia tidak hanya dapat bersinar di atas panggung musik, tetapi juga di dunia mode yang penuh gemerlap. Ini adalah langkah besar bagi Jennie dan BLACKPINK, dan dunia fashion pun semakin menantikan gebrakan selanjutnya dari sang ikon fashion.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait