Momen Jin Dijemput Member BTS saat Selesai Wamil Ingatkan Pada Meme Kocak
X/BTS_ARMY
Selebriti

Saat member BTS menjemput Jin yang baru saja menyelesaikan wamilnya, tanpa sengaja mereka membuat reka ulang meme terkenal karena interaksi yang tertangkap kamera wartawan.

WowKeren - Keluarnya Jin dari militer telah disambut hangat oleh member BTS begitu juga para fans di media sosial. Ketika Jin dijemput oleh member lainnya saat baru keluar dari kamp, interaksi mereka yang diabadikan wartawan mengingatkan pada beberapa meme kocak yang terkenal.

Pada Rabu (12/6/2024), Jin telah resmi menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Setelah 18 bulan bertugas, pemilik nama asli Kim Seokjin itu telah kembali sebagai warga biasa yang berprofesi sebagai selebriti.

Saat Jin keluar, member BTS menjemput mereka. Selama mereka berkumpul di pinggir jalan, interaksi Jin dengan yang lain sukses mencuri fokus penggemar.

Salah satu foto menunjukkan Jin berdiiri sendirian ketika member lain sedang mengobrol dan RM sibuk main saxophone. Foto yang memperlihatkan V dan J-Hope pelukan itu mengingatkan pada meme orang sendirian di sebuah pesta, semetnara yang lain asyik sendiri.

Momen Jin Dijemput Member BTS saat Selesai Wamil Ingatkan Pada Meme Kocak

Source: X

Berikutnya, foto lain menunjukkan RM bermain saxophone di sisi Jin. Adegan ini membuat fans teringat meme seorang gadis dikejar anak laki-laki yang main terompet lantaran Jin tampak tidak terganggu denan aksi RM.

Kesamaan momen BTS dengan meme ini membuat fans tertawa terbahak-bahak. Mereka tidak menduga bahwa interaksi para member bisa semirip itu dengan meme populer di internet.

"Masih ngakak karena ini," kata salah satu netizen. "PANTESAN KEK FAMILIAR," sahut netizen lain. "MEREKA MEMEABLE BANGET AKU TIDAK BISA MENJELASKANNYA [sic!]," imbuh yang lain.

"BTS yang berhasil menjadi kacau bahkan pada hari keluarnya Jin adalah hal yang terlalu ikonik dan itulah alasan kami mencintai mereka," komentar seorang netizen. "Mereka masih tujuh anak laki-lakiku yang kacau yang akan kukenal(masukkan yoongi)," sambung netizen yang lain. "Mereka selalu lucu tanpa banyak berusaha," ujar lainnya.

Kali ini, semua member BTS telah mengajukan cuti untuk menyambut Jin beres wamil. Namun, hanya Jin yang akan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024.

Sementara itu, semua member BTS akan kembali aktif pada 2025 mendatang. Diperkirakan member lain akan selesai wamil sekitar bulan Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait